Jadian, Hyun Bin & Kang Sora Memang Jodoh?

hyun-bin

SALAMKOREA.COM – Satu lagi pasangan yang meresikan hubungan mereka jelang penghujung tahun 2016 ini. Hyun Bin dan Kang Sora telah dikonfirmasi menjalin hubungan asmara kemarin (15/12). Dilansir dari Donga, keduanya mulai berkencan setelah bertemu pada bulan Oktober lalu. Mereka bertemu saat Kang Sora mencari agensi baru dan melalui teman mereka saling mengenal satu sama lain. Dilansir dari Donga keduanya baru berkencan selama dua minggu.

Nah dengan munculnya kabar jika mereka sudah berpacaran, komentar dua pasangan ini soal pernikahan dan tipe ideal pun muncul kembali dan ramai dibicarakan di forum-forum online.

Sebelum wajib militer, Hyun Bin ditanya soal wanita seperti apa yang dia cari untuk partner hidupnya, ia pun menjawab, “Aku ingin seseorang yang sangat pengertian. Meski ada banyak orang yang suka pekerjaanku namun tidak banyak yang benar-benar mengerti tentang hal itu.” Soal rencana menikah, aktor tampan ini menjawab, “Yah, aku berencana menikah suatu hari nanti,” katanya sambil tertawa.

Sedangkan Kang Sora, ia pernah ditanya soal tipe idealnya saat menjadi bintang tamu di acara tvN Taxi. Ia menggambarkan tipe idealnya adalah pria tinggi dengan bahu lebar dan sedikit daging di tulangnya (berotot tapi langsing).”

Saat ditanya sekali lagi dalam wawancara majalah, ia menjawab, “Tipe idealku adalah pria yang seperti teman Pria yang membagi hobi yang sama denganku dan seseorang yang bisa diajak bersenang-senang meski kami hanya saling bicara.”

Bagaimana menurut kamu Jeolchin, apa keduanya sama-sama cocok dengan tipe ideal masing-masing? Jika dilihat dari tipe ideal keduanya, penggambaran bahu lebar mirip dengan Hyun Bin dan seseorang yang pengertian seperti keinginan Hyun Bin sesuai juga dengan tipe Kang Sora yang ingin pasangan yang juga seperti teman. Jadi saling bisa mengisi satu sama lain, bukan?

Sementara itu, sebelumnya Hyun Bin pernah menjalin asmara dengan Song Hye Kyo. Sedangkan Kang Sora pernah dikabarkan benar-benar menjalin hubungan serius dengan Leeteuk Super Junior setelah menjadi suami istri virtual dalam acara We Got Married.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^