3 Tips Agar Berat Badan Tidak Naik ala V BTS

bts v

SALAMKOREA.COM – Menjadi idola Kpop itu banyak yang harus dilakukan agar penampilan panggung selalu sempurna, salah satunya adalah dengan menjaga pola makan agar berat badan tidak naik. Nah, V BTS dalam Naver V Live langsung dari ruangan hoteknya di Osaka ia membagikan tips yang “unik” agar berat badan tetap stabil meski makan makanan yang diinginkan. Tips ini bisa membuat kamu tertawa namun layak juga dicoba, lho.

“Katanya, kalau kamu tidak stres saat kamu makan, kamu tidak akan menambah berat badan. Aku mencoba tidak stres sama sekali,” ujar pemilik nama Kim Taehyung ini.

Lebih serius, ia mengatakan, “Katanya, kalau kamu hanya punya pikiran bahagia saat makan, kamu tidak akan menambah berat badan. Itu yang pertama.”

“Kedua, katanya jika kamu menikmati rasa dari makananmu, kamu tidak akan menambah berat badan,” ujar V. “Jika kamu tidak mencoba menikmati makananmu, kamu akan menambah berat badan. Itu kenapa Suga diet sekarang,” katanya tertawa.

Setelah berpikir sejenak, ia menambahkan hal ketiga. “Kamu tidak akan bertambah berat badan jika makan sup. Sama seperti yang pertama. Orang tidak suka sup karena berpikir ada banyak bumbu di dalamnya. Tapi yang terbaik adalah makan saja tanpa berpikir akan stres.”

bts v 2

“Jadi semuanya, saat makan, jangan berpikir apa-apa. Nikmati saja dan kamu akan menurunkan berat badan,” sarannya. “Juga cobalah olahraga dengan hobi kamu. Main video game juga bisa olahraga. Jika membayangkan karakterku lari, maka aku yang lari… Itu bisa menurunkan berat badan juga. Itu caranya diet,” katanya lagi memberikan tips yang “unik”.

Di sela tipsnya ini, ia melihat foto Suga yang diposting di Twitter. “Suga makin tampan, Jin harus khawatir,” canda Kim Taehyung sebelum menurut Naver V App ini dan meminta penggemar menantikan drama Hwarang yang akan segera tayang.

Nah Jeolchin, tertarik untuk mengikuti tips dari V ini?

bts v 3

bts v 4

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^