Lagi, Gong Yoo Diam-Diam Kirimkan “Cinta” untuk Penggemar

SALAMKOREA.COM – Siapa aktor yang sikapnya paling manis di atas panggung? Jawabannya saat ini bisa jadi hanya Gong Yoo. Sebelumnya video aktor tampan ini sedang mengedip kepada penggemar tersebar secara online. Setelah melakukannya, ia terlihat salah tingkah dan malu sendiri karena ternyata banyak penggemar yang menyadari tindakannya ini.

Meski begitu, banyak penggemar yang memuji sikapnya ini, memberikan “perhatian” pada penggemar dan menujukkan sikap manis mesti tanpa banyak bicara. Saat ini drama tvN Goblin yang dibintangi menjadi drama yang dibicarakan penggemar, tidak heran jika ia pun kembali jadi buah bibir dan topik pembicaraan online. Salah satunya adalah videonya bulan September saat promosi film The Age of Shadows.

Video yang diambil di Megabox COEX, Seoul terlihat Gong Yoo di panggung, ia melihat penggemar yang mengambil gambarnya. Lalu diam-diam, ia pun memberikan tiny love dengan menyembunyikan tangannya di balik lengan. Sambil tersenyum ia pun memberikan perhatian pada penggemarnya meskipun tanpa berbicara. Banyak penggemar yang merasa bahwa tindakannya ini manis.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^