Liburan Musim Dingin Korea di Yongpyong Resort

Foto: 1. Snowboarders menikmati lereng Yongpyong Resort (atas). 2. Interior pondok ski (kiri bawah). 3.Lokasi pembuatan drama Winter Sonata (2002) .

SALAMKOREA.COM – Liburan musim dingin di Korea enggak akan lengkap tanpa “mencicipi” dinginnya salju dan nikmatnya bermain ski. Apalagi bagi kamu penggemar drama Korea, main ski saat liburan musim dingin harus dicoba. Drama Korea yang mengambil setting di tempat bersalju juga ada banyak, lho. Mulai dari Winter Sonata yang membuat Nami Island begitu populer. Lalu ada Boys Before Flower di Ice Skating Rink Grand Hyatt Hotel Seoul tempat Lee Min Ho dan Goo Hye Sun bermain ski. Lalu ada Goblin dengan di Yongpyong Resort yang juga menjadi tempat syuting Winter Sonata.

Hasil gambar untuk goblin yongpyong resort

Yongpyong Resort bukan sekedar menjadi tempat bermain ski atau snowboarding. Tumpukan salju putih bersih menjadikan area ini sebagai tempat kompetisi untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang tahun 2018 lalu. Di resort ini, salju turun rata-rata 250 cm per tahun mulai dari pertengahan November hingga awal April. Jadi, dibandingkan dengan resort lain, arena ski di Yongpyong Resort bisa buka lebih lama dibanding resor lainnya.

Nah, sebagai resor, tempat ini enggak hanya terbuka saat musim dingin saja. Kamu juga bisa merasakan keseruan di resor ini saat musim dingin berakhir. Pasalnya, saat salju mencair arena ini dibuka sebagai tempat bermain golf.  Pengunjung pun bisa ikut kurus di tempat ini, lho.

Saat musim semi dan gugur tiba, pemandangan di resor ini ini pun dikelilingi oleh gunung-gunung yang indah. Jadi, kamu juga bisa menikmati waktu sambil mendaki. Untuk sampai ke puncak, kamu bisa menaiki cable car ke gunung Balwangsan sambil menghirup udara segar.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^