Hyun Bin Ingin Hidup Biasa Meski Pacaran Dengan Kang Sora

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2016/12/15031709/Hyun-Bin-768x414.jpg

SALAMKOREA.COM – Menjadi salah satu aktor papan atas Korea yang digilai kaum hawa bukan tugas muda bagi Hyun Bin. Apalagi ia saat ini kembali menjadi perhatian publik, bukan hanya karena film terbarunya namun juga kisah asmaranya.

Aktor tampan ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya Cooperation (Confidential Assignment). Di tengah kesibukan promosi film ini, ia pun menyempatkan diri untuk membahas mengenai tekanan yang didapatkannya karena menjadi perhatian publik.

Selama wawancara untuk filmnya, ia mengungkapkan tanggung jawabnya sebagai aktor, “Aku pikir sangat penting untuk seorang aktot untuk mengatur image di depan publik. Tapi aktor bukanlah petugas pilihan masyarakat, aktor adalah seorang selebriti.”

Ia melanjutkan, “Seorang aktor bukanlah seseorang yang dipilih oleh masyarakat tapi seseorang yang terkenal. Aku tidak berpikir bahwa kami harus sempurna dan mengambil tanggung jawab untuk semua tindakan yang kami lakukan. Tapi karena ada anak muda yang melihat kami dan mengikuti kami, jadi aku tidak bisa bilang kami tidak punya tanggung jawab (memberi contoh yang baik) sama sekali.”

Melihat ke rutinitas harian yang ia lakukan sebagai aktor, ia mengatakan, “Ada saat ketika aku ingin hidup seperti yang aku inginkan. Saat aku tidak memainkan karakter yang harus aku mainkan, ada banyak saat aku makan apapun yang aku inginkan dan melakukan apapun yang aku inginkan. Sebelumnya, ada saat ketika aku menjalani hidupku seperti yang kau inginkan, daripada mengikuti aturan yang sudah diatur sebagai aktor. Aku menjadi terbiasa dengan kehidupan sebagai aktor yang sudah direncanakan jadi merasa tidak nyaman saat memikirkan hal lain. Saat merasa seperti itu, aku merasa sedih.”

Soal apa yang ingin dilakukannya, Hyun Bin menjawab dengan jujur, “Aku hanya ingin melakukan sesuatu yang minor, hal-hal sepele. Aku tidak yakin jika aktor adalah profesi yang bagus namun karena ini adala profesi yang spesifik ada banyak hal kecil yang tidak bisa kami lakukan.”

Saat ditanya tentang kisah cintanya yang diketahui publik dengan Kang Sora ia menjawab, “Mengenai kencan, kecuali sekarang, aku pikir tadinya aku ingin melakukannya nanti. Sekarang, aku ingin melakukan hal-hal yang nyaman. Melakukan hal kecil yang biasa. Hal-hal yang dapat dilakukan tanpa khawatir apa pandangan orang lain.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^