Cuma Mau Bahas Real, Sulli Ogah Ditanya Masalah Pribadi

0

sulli

SALAMKOREA.COM – Saat dikabarkan membintangi film Real bersama Kim Soo Hyun, mantan member grup f(x) ini sempat mendapat banyak kritik. Pasalnya, ia pernah beberapa kali tersandung skandal di media sosial. Baik karena unggahan fotonya maupun hubungannya dengan Choiza kala itu. Namun Sulli tak gentar, ia tetap tampil maksimal sebagai aktris meskipun banyak dikritik.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini 26 Juni, ia ditanya mengapa ia memilih untuk membintangi film ini. “Itu bukanlah keputusan yang mudah. Aku pikir aku mengambil tantangan besar sebagai aktris. Itu sangat sulit dan aku memiliki banyak kekhawatiran namun semua sangat menyenangkan. Itu adalah tantangan sulit namun aku tertarik sekali dengan naskahnya. Aku pikir adegan (tanpa busana) diperlukan untuk film ini,” jawabnya.

Ketika ditanya soal kontroversi di sosial medianya, ia menjawab bahwa itu adalah masalah pribadi. “Aku pikir bukan ide bagus untuk membahas mengenai hal itu sekarang,” katanya.

Dalam film yang diberi rating 19+ ini, dikabarkan ia akan beradu akting dengan Kim Soo Hyun dalam adegan “panas”. Saat berita ini dirilis beberapa waktu lalu, banyak penggemar yang tidak setuju dan mengkritik kehadiran Sulli di film. Apalagi saat itu, ia baru saja mengungkapkan fokus berakting dan tidak tergabung dalam grup lagi.

Sementara itu, film Real akan perdana ditayangkan di Korea pada 28 Juni mendatang. Bagaimana, kamu tertarik menonton film ini, Jeolchin?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply