Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, & Goo Hara Dipindahkan Dari Keyeast

keyeast

SALAMKOREA.COM – Anak perusahaan Keyeast, Content Y akhirnya resmi diliris pada 1 Juli mendatang. Dengan ini, secara resmi 10 aktor pun dipastikan pindah ke agensi tersebut. Park Seo Joon, Han Ji Hye, Hong Soo Hyun, Lee Hyun Woo, Goo Hara, dan Lee Ji Hoon akan dipindahkan dari agensi Keyeast ke Content Y. Sebelumnya dikabarkan bahwa CEO Yang Geun Hwan, tengah mencari banyak profesional untuk bergabung dalam perusahaan ini pada bulan April lalu.

CEO Yang Geun Hwan merupakan salah satu pendiri Keyeasy dan ia telah memimpin bisnis ini selama 13 tahun. Mulai dari tahun 2014 dengan perusahaan yang sebelumnya bernama BOF (Boundary of Forest). “Aku bahagia karena bisa bergabung dengan aktor yang telah kami kembangkan selama beberapa tahun ini. Kami akan fokus secara sistematis untuk menstabilkan manajemen daripada melebarkan bisnis dan berusaha untuk melindungi aktor-aktor kami.”

Selain aktor yang dipindahkan dari Keyeast, Content Y juga akan merekrut aktor lainnya yang aktif di industri seni peran termasuk aktor pendatang baru.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^