Song Il Gook: Triplets Tidak Akan Muncul di Acara TV

triplets

SALAMKOREA.COM – Banyak penggemar yang kecewa saat Daehan Minguk Manse meninggalkan acara The Return of Superman. Namun begitu, Song Il Gook tak ingin lama-lama buat penggemar bersedih, karena ia akhirnya membuat akun Instagram untuk tiga buah hatinya.

Melalui akun Instagram ini, penggemar bisa mengetahui perkembangan Triplets yang kini sudah semakin tinggi dan pintar. Banyak yang berharap jika tiga anak menggemaskan ini akan kembali ke layar kaca, lalu apa kata Song Il Gook?

Dalam wawancara untuk drama musikalnya 42nd Street, Song Il Gook ditanya mengenai kemungkinan tiga putranya kembali ke layar televisi lagi.

“Aku tidak berpikir demikian. Anak-anak sudah terlalu besar untuk muncul di acara The Return of Superman. Aku akan muncul di televisi kapan pun aku dapat kesempatan, namun aku tidak berpikir anak-anak juga akan begitu,” ujar Song Il Gook.

Soal unggahannya di Instagram, ia mengaku bahwa ia punya segudang foto dan video. Namun karena butuh waktu 30-40 menit untuk mengedit dan mengunggahnya ia tidak punya banyak waktu. Ini alasan kenapa akun Instargamnya tidak terlalu sering mengunggah foto.

Aktor ini juga bercerita tentang anak-anaknya yang secara perlahan memahami pekerjaan ayahnya. “Aku pikir mereka tahu jika ayah mereka seorang yang ada di atas panggung. Ketika aku bertanya ‘Apa yang ayah lakukan?’ jawaban pertama mereka adalah ‘Jang Young Shil’ namun kini mereka jawab ‘Julian Marsh’. Mereka mulai berubah setahun lalu. Mereka tahu sekali tentang pekerkaan ibunya, dan kini mereka tahu sedikit tentang apa yang ayahnya kerjakan juga,” ungkap Song Il Gook.

Saat ditanya soal putra-putranya kelak jadi seorang aktor, ia mengatakan, “Ibuku tidak pernah memaksaku melakukan sesuatu. Dia selalu mendukung apa yang aku lakukan dan mengijinkan aku melakukannya. Seperti bagaimana ia mendukungku, aku ingin mendukung mereka dengan mimpi mereka asalkan bukan kejahatan.”

Bagaimana Jeolchin, apakah kamu sedih Triplets tidak akan muncul di televisi lagi?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^