Kim Tae Hee, Jang Dong Gun, & Han Ji Min Ada di The Return of Superman

SALAMKOREA.COM – Punya ayah seorang aktor memang memungkinkan kamu bisa bertemu dengan selebriti papan atas yang populer, ya. Seperti yang dialami oleh si kembar So Eul dan Da Eul yang datang ke acara fansigning untuk mendukung ayahnya Lee Bum Soo. Di acara ini, kakak beradik ini berkesempatan bertemu dengan Kim Tae Hee, Jang Dong Gun, dan Han Ji Min yang ternyata sangat menyukai mereka.

Kim Tae Hee Jang Dong Gun Han Ji Min

Kim Tae Hee terlihat dekat dengan kakak adik ini seperti orang yang tinggal di sebelah rumah mereka. Ia berdiri agar bisa menatap langsung pada So Eul dan Da Eul serta berdiri dekat saat keduanya berbicara dengannya. Jang Dong Gun juga terpesona dengan kakak adik ini meski terlihat malu-malu ia tidak segan menyapa mereka.

Sementara itu, Han Ji Min yang dikenal sangat dekat dengan keponakannya di dunia nyata, ia pun berinisiatif mendekati kakak beradik ini. Aktris cantik ini mendekati mereka dan meminta Da Eul menciupnya setelah bocah lucu ini memberikannya hadiah kartu.

Ingin melihat interaksi ketiga selebriti ini? Saksikan episode The Return of Superman episode 11 Desember ya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^