9 Fakta Pemeran Hwarang yang Penggemar Harus Tahu

SALAMKOREA.COM – Drama KBS Hwarang akan segera tayang. Drama yang mengambil latar era dinasti Silla ini akan memanjakan pemirsa dengan penampilan para flower boy yang jago berkelahi. Dibintangi oleh aktor dan juga idola Kpop, ternyata ada fakta tersembunyi tentang para aktornya, lho. Yuk, simak 9 fakta pemain Hwarang yang harus diketahui penggemar.

1. Kim Taehyung (V BTS) dipilih member BTS sebagai rapper terbaik diantara vocal line grup ini.

onehallyu

 

2. Park Seo Joon sangat dekat dengan Hyorin SISTR.

dream-high2

Keduanya sama-sama membintangi drama Dream High 2 dan ketika ditanya tentang Hyorin, aktor tampan ini mengunungkapkan, “Dia adalah diva. Hyorin adalah satu-satunya teman wanita yang aku punya. Kami Dekat jadi orang tuaku juga mengenalnya. Mereka lebih mengenal penampilan mereka daripada aku. Wah, mungkin mereka bisa jadi pasangan We Got Married berikutnya?

 

3. Go Ara debut di film Jepang-Mongol Genghis Khan: To the Ends of the Earth and Sea. Ia pun berhasil dipilih dari 40.000 aktris yang mengikuti casting untuk peran di film ini.

go ara 2

 

4. Seo Ye Ji adalah seorang instruktur pendidikan seks. Dalam sebuah acara televisi ia mengungkapkan jika ia ingin memiliki banyak anak. Ia juga ingin memiliki pengetahuan yang cukup tentang seks agar bisa mendidik anak-anaknya kelak.

f1579d59d9

 

5. Park Hyung Sik dan Jo Yoon Woo sama-sama membintangi drama The Heirs. Jeolchin, apa kamu ingat apa peran mereka?

park hyung sik jo yoon woo 2

 

6. Ayah Minho SHINee adalah manajer sepak bola terkenal. Buah tak jatuh jauh dari pohonnya, tidak heran bukan jika Minho termasuk salah satu idola yang atletis dan juga punya karakter yang kompetitif.

shinee minho choi yun kyeom

 

7. Do Ji Han lancar berbahasa Cina. Orang tuanya melarang keinginannya untuk jadi aktor, maka merek pun mengirimnya sekolah ke Cina namun saat kembali ke Korea dan ditanya apa yang ingin dilakukannya, ia menjawab tetap ingin jadi aktor.

Do-Ji-Han-9

 

8. Seo Ye Ji bisa bicara bahasa Spanyol. Sebelum memutuskan berakting, tujuan utama aktris ini adalah menjadi pembaca berita, ia pun belajar jurnalistik ke luar negeri selama 2 tahun di Spanyol. Dalam acara red carpet 2013 Style Icon Awards ia pun menunjukkan kemampuan bahasa Spanyolnya.

seo ye ji

 

9. Park Seo Joon pernah menyatakan bahwa ia pikir akting adalah pekerjaan yang membuat orang kesepian. “Di industri ini, tidak ada yang akan melindungiku. Aku merasa pekerjaan ini kesepian. Saat aku melakukan hal bagus, aku mendapatkan anggukan namun saat aku tidak melakukan hal yang tidak bagus mereka tadinya memberikan anggukan bisa berpaling darimu. Itu adalah takdir dari orang yang berada di industri akting, dan sejujurnya kadang  aku merasa tidak ada seorang pun di pihakku. Pada akhirnya, aku sendiri yang bisa melindungi diriku.

PSJ-540x339

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^