Baro B1A4 Pergi ke Palau, Gabung “Law of The Jungle”

b1a4-baro

Anggota B1A4 yang juga terkenal sebagai aktor, Baro, akan bergabung dengan reality show berjudul “Law of the Jungle”. Menurut staf dari acara reality show yang tayang di SBS itu, penyanyi berusia 22 tahun itu akan pergi ke Palau dalam episode “Palau Special”. Palau adalah negara kepulauan di bagian barat Samudera Pasifik yang terkenal akan keindahan alamnya. Baro akan bersama dengan pelawak Kim Byung Man, pembawa acara itu dan beberapa bintang tamu.

Di “Law of the Jungle”, sekelompok selebritis akan menjalani kehidupan seperti orang-orang yang tinggal disana yang makan dan memenuhi kebutuhan mereka sendiri. Pembawa acara dan bintang tamu akan bertahan di sebuah pulau terpencil dengan pergi berburu dan membangun tempat tinggal mereka sendiri.

Baro, yang baru-baru ini tampil di acara reality show yang lain, yaitu “Youth Over Flowers”, pergi ke Laos sebagai bagian dari acara itu dan pemirsa menyukai kepribadiannya yang terang-terangan dan ceria.

Bersama dengan Baro, ada Yuk Jung Wan, anggota band indie “Rose Motel”, selebriti TV asal Ghana Sam Okyere dan pelawak dari Australia Sam Hammington yang akan bergabung dalam perjalanan ke Palau. Ini akan menjadi kali pertama bagi Baro menjajal acara petualangan seperti itu.

Tim Palau akan meninggalkan Seoul di bulan November mendatang.

Sumber: hancinema, kpopstarz