Manisnya Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang di Drama Korea Terbaru

SALAMKOREA.COM – Akhirnya setelah dua tahun, Kim Yoo Jung bakalan main drama lagi. Kali ini ia beradu akting dengan Yoon Kyun Sang dan Seo Jae Rim. Drama Clean With Passion for Now merupakan drama adaptasi dari webtoon. Drama ini menceritakan tentang Gil Oh Sol yang diperankan oleh Kim Yoo Jung. Ia seorang pencari kerja yang mementingkan hidupnya lebih dari bersih-bersih. Ia nantinya akan bertemu dengan Jang Seon Kyul yang diperankan Yoon Kyun Sang. Berbeda dengan Gil Oh Sol, Jang Seon Kyul sangat mementingkan kebersihan dalam hidupnya. Karakter keduanya yang berbeda inilah yang menjadikan drama romantis ini jadi lucu dan menggemaskan untuk ditonton.

Dalam poster yang dirilis, keduanya terlihat manis. Terlihat Yoon Kyun Sang memberikan kecupan manis di pipi sementara mereka bersandar di atas mesin cuci. Di poster pun tertulis kalimat yang lucu, “Sebuah kuman manis telah menemukan pria yang terobsesi untuk bebas dari kuman)

Jang Seon Kyul yang terobsesi pada kebersihan akhirnya mendirikan perusahaan bersih-bersih Cleaning Fairy. Dengan wajah tampan serta otak yang cerdas, ia merasa bahwa kebersihan bukan cuma panggilan hidupnya tetapi juga perbuatan mulia. Lalu, setelah pertemuannya dengan Gil Oh Sol semua seperti berubah. Ini akan menjadi drama komedi romantis pertama Yoon Kyun Sang dan comeback Kim Yoo Jung setelah Moonlight Drawn by Clouds.

Buat kamu yang penasaran, jangan lewatkan drama ini ya! Cleaning with Passion for Now akan tayang pada 26 November 2018 setelah drama The Beauty Inside.