Kata Lee Won Geun Soal Adegan Ranjang Dengan Kim Ha Neul

lee-won-geun-4

SALAMKOREA.COM – Masih ingat dengan Lee Won Geun? Aktor muda yang banyak jadi kesukaan penggemar karena senyumnya dan mata yang membantuk bulan sabit terlihat manis. Lee Won Geun punya daya tarik sendiri sebagai aktor muda, dan meski pengalaman aktingnya belum memiliki banyak jam terbang, namun jangan abaikan kemampuannya.

Dalam wawancara terbaru, aktor ini mengungkapkan tentang proses syuting film terbarunya Misbehavior yang dibintanginya dengan aktris Kim Ha Neul. Dalam film ini, ia harus beradegan ranjang dengan aktris senior yang bukan hanya pengalaman namun usianya juga cukup jauh.

“Aku tidak begitu memberikan perhatian pada adegan ranjang. Faktanya, orang-orang di sekitarku yang khawatir, karena itu adalah kali pertama aku melakukan adegan ranjang. Dan karena itu adalah kali pertama, aku melepas pakaian dan menutupi bagian tubuh tertentu adalah sesuatu yang baru untukku,” katanya. Sambil tertawa, ia melanjutkan kalau manajernya bahkan membantunya untuk menyiapkan adegan ranjang ini.

Bekerjasama dengan Kim Ha Neul untuk adegan ini, Lee Won Geun mengatakan bahwa ia mendahului untuk memulai adegan ini agar Kim Ha Neul tidak merasa malu atau pun kikuk, meski faktanya ia lebih lama di industri ini. “Aku tidak ingin “bersandar” terlalu banyak pada Kim Ha Neul, jadi aku bicara pada sutradara tentang adegan ini. Syuting untuk adegan ini pun lebih cepat dari yang aku bayangkan.”

Film Misbehavior merupakan film tentang seorang guru Hyo Joo (Kim Ha Neul) yang mengetahui adanya “hubungan antara murid dan guru” antara Hye Young (Yoo In Young) dan seorang murid yang ia perhatikan Jae Ha (Lee Won Geun). Penasaran dengan filmnya?

Hasil gambar untuk misbehaviour official posters

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^