Lee Won Geun Siap Jadi Polisi Muda & Tampan

lee-won-geun

SALAMKOREA.COM – Aktor muda tampan yang disebut-sebut memiliki mata bulan sabit yang mempesona ini siap kembali menyapa penggemar. Lee Won Geun yang sebelumnya membintangi drama The Good Wife ini akan bergabung bersama Kwon Sang Woo dan Choi Kang Hee dalam drama terbaru KBS Mystery Queen (judul tentatif).Dalam drama yang rencananya tayang bulan April menggantikan drama Chief Kim ini Lee Won Geun akan memerankan kepala polisi yang terpilih tepat setelah lulus dari akademi kepolisian sehingga ia tidak memiliki pengalaman. Namun ia mampu belajar dengan cepat dan mendapat pengakuan dari para seniornya. Ia berteman dengan Seol Ok (Choi Kang Hee) dan banyak membantu polisi wanita ini karena banyak mendapatkan perlakukan kasar dari seniornya di kepolisian Wan Seung (Kwon Sang Woo).

“Aku sangat terhormat dan senang bisa bekerja dengan para senior yang sudah aku perhatikan sejak lama. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada semua orang sisi berbeda yang aku miliki,” ujar Lee Won Geun.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^