Ungkapan Jujur Song Ji Hyo, Aktris itu Menyusahkan

song-ji-hyo-2

SALAMKOREA.COM – Kepopuleran yang dimiliki oleh Song Ji Hyo memang banyak disyukurinya, terutama saat namanya semakin dikenal berkat penampilannya di acara variety show Running Man. Namun tetap saja, label selebriti cantik ini adalah seorang akris bukannya komedian. Dalam pemotretan bersama Allure Korea untuk edisi Maret, ia pun mengungkapkan bagaimana label aktris yang ada pada dirinya kadang memberikan beban yang berat.

Song Ji Hyo

Song Ji Hyo dikenal karena kecantikan alami yang sudah terlihat meski ia tidak banyak makeup atau berpose tertentu. Membahas hal ini uia mengaku bahwa karena persepsi masyarakat dan ekpetasi terhadap profesinya, menjadi aktris terasa berat baginya.

“Aku merinding saat aku harus berperilaku seperti seorang aktris atau saat orang memperlakukanku seperti aktris. Label ‘aktris’ masih menyusahkan. Aku adalah orang yang ingin menjadi seorang yang menikmati pekerjaan dan bekerja keras saat berakting, namun aku tidak ingin menjadi ‘aktris’ (maksudnya selalu menjaga image elegan tapi bukan dilihat dari hasil aktingnya),” ujar Song Ji Hyo.

Penggemar yang mengikuti jejak Song Ji Hyo di Running Man pasti memahami maksud satu-satunya member wanita di acara ini. Ia memang selalu all out tanpa khawatir image-nya rusak karena sikapnya yang terang-terangan. Ia selalu terbuka dan menampilkan dirinya sendiri meski harus tampil tanpa makeup sekali pun di depan kamera.

Bagaimana menurut kamu pemikiran si cantik ini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^