ONGALS Siap Hadir di Jakarta untuk Bikin Penonton Tertawa!

SALAMKOREA.COM – Penggemar Running Man tentu masih ingat dengan episode Ongals. Di episode 137 yang dibintangi oleh UEE ini, para pemain Running Man kecuali Song Ji Hyo berperan sebagai Ongals. Dalam episode itu, mereka melakukan hal-hal lucu dan konyol sehingga mengundang tawa pemirsa.

uee

Ternyata, Ongals sendiri ada di dunia nyata, lho. Kamu mesti kenalan dengan ONGALS (옹알스), yang terdiri dari empat member komedian. Mereka merupakan kelompok Perfordian (performance comedian) atau pertunjukan komedi non-verbal dari Korea yang sudah sering melakukan aksi panggung dan tur keliling ke berbagai negara. Kali ini, Korean Cultural Center mempersembahkan ONGALS untuk tampil dan menghibur penonton di Indonesia untuk pertama kalinya. Acara nonton pertunjukkan mereka ini akan diadakan pada 25 & 26 November 2017 di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta.

ongals-4

Kamu akan dibuat tertawa dan terhibur oleh tingkah laku para ONGALS. Pertunjukan yang mereka mainkan adalah ragam sketsa komedi yang disajikan dengan cara yang unik. Grup penampil ini  terbentuk pada 2007. Dalam salah satu tur dunia yang dilakukan di Edinburgh, mereka berhasil meraih Best Comedy dalam 2017 Edinburgh Festival Fringe Asian Art’s Awards.

Nah, pertunjukan ONGALS ini akan digelar CGV Grand Indonesia pada 25 dan 26 November besok pukul 14.00 dan 17.00 WIB. Namun, meski tidak dipungut biaya, acara ini hanya dapat ditonton bagi tamu undangan saja. Kamu bisa menghubungi Korean Cultural Center untuk informasi lebih lengkap, ya!

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^