Donghae & Eunhyuk Siap Temani Song Ji Hyo ke Jakarta

kbee

SALAMKOREA.COM – Setelah selesai menjalani wajib militer selama dua tahun, Donghae dan Eunhyuk Super Junior tak butuh waktu lama untuk menyapa penggemar di Jakarta. Keduanya akan meramaikan gelaran KBEE 2017 Jakarta bersama Song Ji Hyo.

Pihak KBEE melalui Instagram sudah mengonfirmasi bahwa duo ini akan siap menghibur para ELF yang sudah merindukan kehadiran mereka di Jakarta. Song Ji Hyo pun akan turut hadir sebagai duta kehormatan KBEE 2017, lho.

Nah, lalu KBEE itu acara apa sih? KBEE (Korea Brand & Entertainment Expo) merupakan pameran budaya K-POP terbesar yang diselenggarakan di luar negeri dan bisa menjadi kesempatan untuk pertukaran budaya dan industri lifestyle Korea terbaru, seperti K-POP (K-POP STAR, K-POP dan K-DRAMA) dan juga Fashion, Beauty, Aksesoris, Makanan, Franchise, dan lain-lain.

Melalui acara ini, diharapkan dapat meningkatkan jalinan persahabatan antara Negara Indonesia dan Korea. Jalinan persahabatan ini diwujudkan melalui hubungan bisnis dan budaya dengan bermacam-macam program, seperti Konsultasi Bisnis, Pameran Produk, Pertunjukan, Penampilan K-POP Star dan lain-lain.

Acara KBEE 2017 Jakara ini akan diselenggarakan pada 4 – 5 September 2017 di Jakarta Sheraton Hotel (Gandaria City Mall) & GC Hall. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan, Industri, dan Energi, Trade-Investment Promotion Agency (KOTRA) dan bekerja sama dengan Lotte Home Shopping, Korea International Trade Association (KITA), dan Korea Creative Content Agency (KOCCA).

Untuk tiket akan dibagikan secara gratis dengan cara membeli produk Korea atau melakukan registrasi via Website resmi KBEE 2017 Jakarta. Informasi lengkapnya kamu bisa ikuti Instagram Resmi KBEE di @kbee2017jakarta ya.

song-ji-hyo