YG Berdamai dengan KBS?

0

 

Baru-baru ini beredar rumor jika YG Entertainment dan KBS memiliki hubungan yang buruk, karena artis-artis yang berada di bawah agensi YG Entertainment kerap kali mengindari tampil di acara-acara KBS.

Namun, dengan tampilnya Jinusean di KBS Music Bank, rumor ini sedikit mereda dan banyak yang memprediksikan jika atmosfer di antara kedua belah pihak sudah mulai membaik. Ditambah dengan pernyataan YG Entertainment yang menyangkal bahwa Big Bang tidak akan tampil di KBS.

Hal ini kembali diperkuat setelah adanya perwakilan KBS yang menyatakan jika Yang Hyun Suk, pemilik agensi YG Entertainment, secara diam-diam bertemu dengan petinggi KBS di departemen variety untuk pembicaraan yang cukup panjang. Dengan pertemuan rahasia ini, banyak yang ingin tahu apakah Big Bang, yang sedang mempromosikan “Loser” dan “Bae Bae”, akan tampil di variety shows KBS atau melakukan sesuatu yang berkaitan dengan KBS. Namun, apapun yang akan terjadi nantinya, nampaknya artis-artis YG akan memperoleh lebih banyak kesempaan untuk lebih dekat dengan fans dan publik secara umum.

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply