Henry Super Junior M Akui Tidur Bersama Amber f(x)

0

henry_amberDalam tayangan “Happy Together” kemarin (30/4) Henry Super Junior M melontarkan komentar yang cukup mengejutkan mengenai hubungannya yang dekat dengan Amber f(x). Ia menegaskan rumor mengenai hubungannya dengan Amber dengan mengatakan, “Ada banyak orang yang akan meragukan apa yang kukatakan namun kami seperti kakak beradik.”

“Kami begitu dekat hingga sering bolak malik rumah masing-masing. Sebenarnya di luar negeri seperti itu adalah hal yang natural,” kata Henry menjelaskan. Kemudian ketika sedang membahas mengenai musik, Henry mengatakan, “kami bahkan tidur bersama,” membuat studio jadi ricuh dengan keterkejutkan. Amber yang malu mengatakan, “jangan mengatakan hal seperti itu. Kenapa kau mengtakan hal seperti itu? Kamu datang ke Korea lebih dulu daripada kau, kenapa kamu tidak bisa bahasa Korea?” Komentar Amber ini membuat semua orang tertawa.

Henry kemudian mengejutkan orang-orang yang hadir dengan menceritakan gurauan yang ia lakukan di depan Amber setiap waktu. “Biasanya, aku tidak memakai baju ketika aku di rumah,” kata Henry memulai. Karena ia tidak bisa tidak memakai baju saat ada Amber ia pun melakukan gurauan kepada Amber. “Aku sangat nyaman dengan Amber, jadi kadang ketika dia di rumahku dan aku bosan aku akan bergurau dengan menurunkan dan menaikkan celanaku,”cerita Henry. Kemudian Amber menceritakan bahwa ia mengatakan, “kemarilah biar aku lepaskan.”

Yoo Jae Suk pun tertawa dan berkomentar, “aku bahkan tidak bercanda seperti itu bahkan dengan adikku.”

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply