Keluar dari JYP, Seulong 2AM Rencanakan Wajib Militer

0

273-seulong-79pkDalam sebuah interview dengan dongA.com, Seulong 2AM menceritakan rencannya untuk mengikuti wajib militer. Ia mengatakan bahwa saat ini ia sedang mencari saat yang tepat untuk masuk wajib militer. Aktor penyanyi yang berusia 29 tahun ini menambahkan, “selebriti yang seusia denganku juga kemungkinan memikirkan hal yang sama.”

Seulong melanjutan, “bukannya aku tidak ingin pergi, namun aku ingin melakukannya di saat yang tepat. Jika saatnya tiba, aku akan wajib militer dan kembali secara diam-diam.”

Seulong juga menyebutkan teman satu grupnya, Changmin yang mengikuti wajib militer di masa debut. “Itu satu-satunya hal yang aku iri kepada hyung (Changmin). Aku rasa semua member juga merasa demikian,” katanya sambil tertawa.

“Kini setelah aku pindah dari agensi, aku ingin merencanakan banyak hal. Aku tidak membuat rencana jangka panjang, namun wajib militer masuk dalam rencanaku. Aku akan pergi di waktu yang tepat jadi aku akan senang jika penggemar tidak perlu khawatir,” ujarnya.

Sementara itu, Seulong kini bergabung dengan Sidus HQ setelah keluar dari agensi yang membesarkan namanya JYP Entertainment.

 

Disadur dari Soompi.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply