Inilah Selebriti Tampan Korea yang Gabung di Klub Sepakbola FC Men

fc men

SALAMKOREA.COM – Bulan Oktober mendatang kamu akan bisa menyaksikan kehadiran aktor dan idola secara langsung di Indonesia. Tapi bukan melalui layar drama atau pun panggung Kpop namun melainkan di lapangan hijau sambil menggiring si kulit bundar.

Jadi bersiaplah menyambut kehadiran FC Men di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, ya, Jeolchin. FC Men merupakan subunit all-star dari salah satu klub sepakbola Korea Selatan, Suwon Blessings. Anggota dari klub sepak bola ini tak lain adalah hallyu-star papan atas Korea Selatan yang biasanya bermain dalam acara amal atau penggalangan dana. Nah, kamu sudah tahu siapa saja anggotanya? Yuk cari tahu berikut ini, Jeolchin.

Xia Junsu & Kim Jun Ho

junsu

Dua saudara kembar ini sama-sama bergabung di klub FC Men. Junsu aktif melakukan promosi di Korea sedangkan Junho lebih banyak di Jepang. Meski sempat berbeda agensi namun kini keduanya sama-sama bernaung di bawah CJ-es Entertainment. Junsu juga menjadi kapten untuk klub sepak bola ini lho, Jeolchin.

 

Gi Kwang, Doo Joon, & Yeo Seob B2ST

B2ST

Tiga member grup B2ST ini langsung menjadi anggota dari FC Men. Jika kamu terbiasa melihat mereka menyanyi, akting, bahkan dance kini kamu bisa menyaksikan lincahnya mereka saat menggiring bola.

 

Woo Hyun INFINITE

woohyun

Sebelum memilih menjadi idola Kpop, Woo Hyun ternyata memiliki keinginan menjadi pemain sepak bola. Dan ini diwujudkannya dengan bergabung bersama FC Men awal Januari lalu. Penyanyi yang baru bersolo karir ini pun diberi posisi penyerang dalam tim, lho.

 

Ji Chang Wook

ji chang wook

Kalau kamu terpesona dengan kemampuan akting Ji Chang Wook dalam drama Healer makan siaplah semakin terpesona dengan kemampuannya bermain sepak bola. Semoga mnama aktor yang tengah disibukkan dengan drama Cina ini, masuk dalam daftar pemain yang akan menyambangi Indonesia Oktober mendatang ya, Jeolchin.

 

Jin Woon & Seulong 2AM

jinwon

Meski sering menyanyikan lagu ballads yang mendayu, dua member 2AM ini bisa dibilang punya postur tubuh sempurna sebagai seorang atlet. Tidak heran jika dua member ini pun bergabung bersama FC Men, bukan?

 

Lee Wan

lee wan

Sudah kenal dengan adik dari aktris cantik Kim Tae Hee? Dialah Lee Wan yang juga masuk dalam sederet selebriti tampan Korea yang bergabung dengan FC Men.

 

Seungri BIGBANG

seungri

Maknae dari grup asuhan YG Entertainment ini resmi bergabung dengan FC Men pada bulan Mei tahun lalu. Melalui akun Instagramnya, FC Men mengumumkan Seungri sebagai anggota baru sekaligus nomor punggungnya yaitu 11.

Hingga saat ini, pihak promotor belum merilis daftar pemain dari FC Men yang akan turut menghadiri SH Cup 2016. Nah kira-kira siapa diantara 11 selebriti tampan ini yang paling kamu harapkan untuk datang ke Indonesia Oktober mendatang, Jeolchin?

Follow Instagram FC Men!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^