Romantis, Potret Pernikahan Shin Sung Rok

SALAMKOREA.COM – Setelah mengungkapkan bahwa dirinya akan menikah, potret pernikahan ia dan sang kekasih pun dirilis. Foto pre wedding yang diambil di sebuah studio foto di Cheongdamdong, Seoul ini memperlihatkan aktor tampan ini berpose dengan sang kekasih.

Shin Sung Rok 01

 

Perwakilan dari wedding planning berkomentar, “Keduanya tinggi dan punya bentuk tubuh seperti model, jadi mereka terlihat serasi satu sama lain meski dengan style dan potongan busana yang sederhana. Gaya rambut Shin Sung Rok sangat natural dan modern, sedangkan mempelai wanita terlihat feminine dengan gaun pengantin dan tatanan rambutnya.”

Shin Sung Rok 02

Sementara itu, seperti yang sebelumnya diberitakan. Pasangan ini akan menikah pada pertengahan Juni. Mereka berencana untuk menikah dalam pesta sederhana yang dihadiri oleh keluarga dekat di Hawai. Setelah pernikahan, aktor ini dijadwalkan akan langsung naik ke panggung musikal Daddy Long Legs pada 19 Juli hingga 3 Oktober.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^