Kata Song Hye Kyo Soal Perbedaannya Dengan Orang Lain

Song-Hye-Kyo11 SALAMKOREA.COM – Banyak penggemar Korea yang menyukai aktris cantik yang namanya kembali melejit usai membintangi drama Descendants of The Sun. Song Hye Kyo menjadi simbol kecantikan aktris Korea berkat parasnya dan juga kemampuan aktingnya. Menurut orang yang pernah dekat dan mengenalnya secara langsung, Song Hye Kyo memiliki kepribadian yang ceria dan cenderung banyak bicara untuk ukuran aktris papan atas. Hal inilah yang diungkapkan oleh Kim Min Suk, yang sama-sama bermain dalam drama Descendants of The Sun.

Lalu apa bedanya Song Hye Kyo dengan wanita lain pada umumnya? Dalam wawancara di sela pemotretan dengan majalah @star1, ia pun mengungkapkan kesehariannya hidup sebagai selebriti.

Ia mengungkapkan bahwa kehidupannya tidak terlalu berbeda dengan orang yang bukan selebriti di beberapa aspek namun juga sangat berbeda di aspek lainnya.

Song Hye Kyo 01

“Tidak ada banyak perbedaan di kehidupan sehari-hariku. Saat aku tidak akting atau bekerja, aku hanya di rumah, makan dan tidur dengan rambut berantakan,” ujarnya sambil tertawa. “Jika ada perbedaan karena menjadi seorang Song Hye Kyo adalah aku dapat diskon restoran dan juga porsi lebih secara gratis,” katanya lagi masih tertawa.

Kemudian ia melanjutkan, “Dan tentu saja banyak orang mengenaliku, aku tidak merasa tidak nyaman dengan fakta bahwa banyak orang mengenal dan menyukaiku. Aku pikir jika sulit berkompromi dengan hal itu, maka mungkin seharusnya tidak berada di pekerjaan ini.”

Song Hye Kyo 03

Song Hye Kyo juga menambahkan komentar mengenai dirinya yang banyak dikenal. “Aku pikir aku akan sedih jika tiba harinya ketika tidak seorang pun tahu siapa aku… Aku menerima baik kritik dan pujian secara langsung karena setiap orang punya pendapat dan pikiran yang berbeda.”

Song Hye Kyo 02

Ketika ditanya jika ia memiliki sesuatu untuk dikatakan pada penggemarnya, ia mengatakan, “Ada beberapa yang telah menjadi penggemar untuk waktu yang lama. Aku sangat berterima kasih kepada mereka. Terima kasih kepada kalian semua yang percaya dan mendukungku sejak Autumn In My Heart hingga sekarang, tidak peduli keputusan apapun yang aku ambil. Kedepannya, aku akan senang jika kalian terus percaya pada pada keputusan apapun yang aku ambil serta hal apapun yang terjadi padaku.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^