Choi Yeo Jin, Lee Si Young, dan Dongjun ZE:A untuk Pictorial “I AM DISCOVERER”

pictorial 1

Baru-baru ini, merk pakaian olahraga Discovery Expedition dan majalah pria Arena Homme merilis pictorial dari Choi Yeo Jin, Lee Si Young serta Dongjun ZE:A. Mereka semua berpartisipasi dengan konsep olahraga outdoor, sebagai bagian dari kampanye “I AM A DISCOVERER”.

pictorial dongjun

Anggota grup idola pria ZE:A, Dongjun, terlihat mengenakan jaket sporty oranye dan celana training yang sangat cocok digunakan untuk hiking. Dongjun yang juga terkenal akan kegemarannya berolahraga ini mengemukakan bahwa ia sangat suka jogging mengelilingi sungai Han sebagai olahraga outdoor.
pictorial si young
Lee Si Young memamerkan senyum cerah dan tubuh sehat yang dibentuk dari olahraga yang sudah ia jalani selama ini yaitu tinju. Lee Si Young memakai jaket merah muda dan celana training fit, sangat sempurna untuk tampilan feminin namun tetap sporty.
pictorial yeo jin
Seperti dapat dilihat pada foto di atas, Choi Yeo Jin berada di tengah pegunungan serta memperlihatkan ukuran tubuh yang mengagumkan. Bahkan setelah berjam-jam hiking, Choi Yeo Jin dengan teliti memeriksa setiap foto untuk menghasilkan gambar terbaik. Sikap artis yang sedang populer karena perannya di drama Emergency Couple ini sangat mengesankan staf yang berada di sana.
Salah satu staf Discovery Expedition mengatakan, “Melalui kampanye ini, kami memberikan ide berbagai kegiatan outdoor yang akan membantu orang-orang untuk dapat menemukan nilai-nilai kehidupan yang digemari. Kami berharap orang akan tertantang untuk olahraga outdoor dengan melihat banyak selebriti yang menikmati kehidupan outdoor mereka.”