Park Shin Hye Tampil Putih Bersih di Majalah Cine21

1

cine21-1

Majalah film Cine21 merilis gambar-gambar pemotretan bintang hallyu Park Shin Hye pada Selasa.

Sebagai sampul majalah edisi 983, Park mengikuti pemotretan dengan tema “Pure and White”. Menurut seorang staf dari majalah, tema itu berusaha menangkap momen paling indah dari bintang itu.

Menampilkan kesan innocent dan surreal seperti dalam mimpi, sang aktris menunjukkan gaya rambut yang mewah dan bergelombang serta menggunakan pakaian-pakaian akromatis dengan make-up yang cenderung pink. Park Shin Hye berpose di depan kamera dengan matanya yang bersinar, sehingga mengundang pujian dari staf di lokasi.

Dalam wawancara dengan majalah itu, dia berbicara tentang film terbarunya “The Tailors” dan drama yang sedang tayang di SBS “Pinocchio”.

Di film sejarah “The Tailors”, Park Shin Hye bermain sebagai ratu yang agung namun hanya sedikit orang yang berada di sisinya. Namun, cerita berlanjut ketika ia bertemu dengan desainer genius Lee Gong Jin (Go Soo) dan membuka matanya tentang kecantikan yang sesungguhnya. Menggunakan pakaian yang indah dari Gong Jin, dia berusaha dekat dengan suaminya, sang raja yang diperankan oleh Yoo Yeon Suk. Film tersebut disutradarai oleh Lee Won Suk dan akan dirilis pada 24 Desember mendatang.

cine21-2 cine21-3

 

SOURCE Kpop Herald
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

1 COMMENT

Leave a Reply