Inspirasi Fashion Ala Kim Da Mi dalam Drama “Itaewon Class”

SALAMKOREA.COM – Gaya berpakaian dalam drama sering menjadi inspirasi bagi para penonton setia. Seperti gaya fashionable ala Kim Da Mi dalam drama “Itaewon Class” yang terkenal nyentrik dan keren.

Drama yang sedang tayang dan mendapat antusiasme tinggi dari penonton dan pecinta drama Korea, “Itaewon Class”, memberi kesan tersendiri yang sangat luar biasa spesial. Tidak hanya alur cerita, para tokoh utama dan pendukung, sampai komponen-komponen pendukung lainnya.

Park Seo Joon dan Kim Da Mi sebagai dua tokoh utama dalam cerita digambarkan sebagai Par Sae Roy dan Jo Yi Seo yang bergelut dengan dunia bisnis sejak usia muda. Paduan unsur balas dendam, persahabatan, karir dan cinta, drama ini mampu menarik banyak penonton. Sisi lain yang membuat drama ini semakin keren adalah gaya berpakaian para tokoh di dalamnya.

Kim Da Mi yang berperan sebagai Jo Yi Seo adalah salah satu tokoh dengan gaya berpakaian yang nyentrik. Potongan rambut pendek dengan highlight pirang di bagian bawah dan gaya tomboy berpadu cantik dengan pemilihan pakaian bercorak, jaket kulit dan aksesori.

itaewon-class-gaya-kim-da-mi-salam-korea

Terinspirasi dari gaya edgy gadis cantik kelahiran 1995 ini dalam drama, Salam Korea akan rangkum beberapa gaya fashionable Kim Da Mi dalam drama “Itaewon Class”.

1. Gaya tomboy yang fashionable dengan jaket kulit.

gaya-kim-da-mi-itaewon-class-salam-korea-2

Pada awal episode gadis berpotongan rambut pendek ini sering terlihat mengenakan jaket kulit dalam berbagai model, dari jaket untuk berkendara, jaket kulit dengan aksen bulu di bagian kerah sampai dress dari bahan kulit.

2. Menumpuk kaus atau kemeja dengan coat atau jas berpotongan panjang.

kim-da-mi-gaya-coat-jas-itaewon-class-salam-korea

Menjadi fashionable dalam sekejap? Mudah sekali. Jo Yi Seo yang merupakan seorang selebgram beralih profesi menjadi manajer rumah makan gemar menumpuk beberapa pakaian (dengan warna yang senada), kaus berkerah tinggi atai kemeja dapat dipadukan dengan luaran berupa jas berpotongan panjang dengan kerah berpola.

3. Bermain dengan berbagai corak dan tekstur pakaian.

gaya-kim-da-mi-itaewon-class-salam-korea-4

Sebagai selebgram yang punya gaya keren, bucin Park Sae Roy ini juga sering mengenakan pakaian dengan corak dan tekstur yang bermacam-macam. Jaket parka dengan aksen kotak-kotak di bagian belakang, sweater dengan corak bunga-bunga besar di bagian depan, jas kerja dengan motif hati dan kemeja berbahan sheer atau menerawang dengan motif glitter.

4. Motif jas plaid warna-warni berpotongan panjang yang jadi ciri khas.

gaya-kim-da-mi-itaewon-class-salam-korea

Beegabung dengan rumah makan yang dibangun oleh Park Sae Roy (Park Seo Joon), Jo Yi Seo sering mengenakan jas berpotongan panjang dengan corak plaid atau kotak-kotak dalam berbagai warna dan model. Bahkan ia tak takut menggunakan banyak corak baju dengan menumpuk kemeja bergaris dan jas kotak-kotak sekaligus!

5. Penggunaan aksesori yang beragam.

gaya-kim-da-mi-itaewon-class-salam-korea-7

Gaya berpakaian nyentrik Kim Da Mi juga selalu didukung oleh pemakaian berbagai macam aksesori seperti kalung dengan model unik, anting-anting yang beragam, tas dalam berbagai model sampai kacamata hitam. Aksesori menjadi hal yang cukup penting kalau ingin terlihat lebih edgy dan fashionable.

Nah, jeolchin sudah tahu kan berbagai inspirasi untuk bisa bergaya keren dengan inspirasi gaya fashionable ala Kim Da Mi dalam drama “Itaewon Class”. Gaya-gayanya bisa kamu pakai untuk ke kantor, jalan-jalan ataupun sekedar berkumpul dengan teman di kafe. Pasti jeolchin akan jadi trendsetter di kalangan teman-temanmu.