Song Jae Rim dan Kim So Eun WGM Terlihat Dekat dan Intim untuk Allure

song-jae-rim-kim-so-eun-0

Pasangan populer “We Got Married” Song Jae Rim dan Kim So Eun (Sorim) menjalani pemotretan “pernikahan” mereka untuk Allure Korea, sembari terlihat dekat dan intim.

Ketika Kim So Eun ditanya apakah dia tahu jika “Sorim” Couple akan menjadi sangat populer, dia berkata, “Aku tak pernah membayangkan responnya akan sangat baik. Sebelum syuting, aku sangat khawatir, tapi semua orang berkata kami melakukannya dengan baik dan itu menyenangkan, jadi aku bahagia. Timbal baliknya lebih cepat dibanding drama, dan orang-orang bisa melihatku dari jarak yang lebih dekat.”

Song Jae Rim menambahkan, “Aku jarang pergi keluar, jadi aku tidak terlalu merasakan perubahan atau respon yang besar. Namun baru-baru ini, seorang wanita di toko bertanya kepadaku bukankah aku lelaki dari ‘We Got Married’. Saat itulah aku merasakan efek dari variety show.”

Kim So Eun mengatakan dia tidak pernah berpikir keras tentang apapun, ketika ditanya tentang keputusannya untuk melakukan acara itu. “Aku ingin menghapus image pemalu dan lemah lembut. Jika aku menunjukkan diriku yang sebenarnya, kurasa aku dapat mengubah image-ku.”

song-jae-rim-kim-so-eun-1

Song Jae Rim juga menceritakan tentang keinginan untuk mengubah image-nya: “Aku ingin menjadi jujur dan tulus, jadi aku mengubah banyak sebelum memulai. Aku perlu berubah juga, dan aku ingin menghilangkan image Woon yang pendiam (“The Moon Embraces The Sun”). Sejujurnya, itu adalah sebuah perjudian untuk menunjukkan diriku yang sebenarnya untuk acara itu, walaupun aku berpikir aku tak banyak merugi.”

Song Jae Rim lalu ditanyai apa yang ingin dia lakukan dengan Kim So Eun. “Aku ingin pergi berkemah bersama. Aku ingin melihat bintang. Aku pernah menonton film dimana sepasang kekasih duduk diatas mobil dan meminum anggur sambil melihat bintang, dan aku sangat cemburu. Aku ingin melakukannya bersama So Eun.

Foto-foto hasil pemotretan Song Jae Rim dan Kim So Eun dapat dilihat di majalah Allure Korea bulan Desember.

song-jae-rim-kim-so-eun-2