Drama “Agreeably Warm” Mulai Proses Reading

Drama terbaru MBC “Agreeably Warm” memulai proses reading bersama para pemain. Drama yang tayang setiap hari Rabu – Kamis ini akan dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Kang Sora sebagai pemeran utama. Mengambil setting di Jeju Island, Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai pemiliki restoran di pulau indah ini. Judul dari drama ini dalam bahasa Korea adalah dialek Jeju yang jika diterjemahkan menjadi “agreeably warm,” yang juga menggambarkan romansa yang hangat antara pemeran drama ini.

agreeably-warm-script-readingPara pemeran utama termasuk Kang Sora, Yoo Yeon Seok, Lee Sung Jae, dan Kim Sung Oh hadir dalam proses reading drama ini dan menunjukkan chemistry yang cocok satu sama lain. Drama ini ditulis oleh Hong Sisters yang juga memproduksi drama hit “Greatest Love” dengan produser Park Hong Kyun.  Drama ini akan tayang bulan Mei mendatang setelah drama“Angry Mom.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^