Henry Super Junior M Tampilkan Sisi Dewasa

Henry Lau belakangan seringkali jadi bahan perbincangan karena keluguannya saat mengikuti reality show “Real Men”. Maknae dari Super Junior M yang dekat dengan Kyuhyun ini mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak tahu bahwa reality show tersebut begitu berat untuk diikuti.

Ketidaktahuan Henry ini dikarenakan ia bukanlah warga Korea sehingga sulit baginya untuk memahami budaya wajib militer. Henry yang fasih berbahasa Inggris ini pun mengaku sempat ingin keluar dari reality show tersebut. Henry juga pernah mengungkapkan bahwa jika harus memilih salah satu rekannnya untuk dikenalkan kepada saudara perempuannya, Henry memilih Hyungsik ZE:A karena usia masih mudah. Saudara perempuan Henry cukup dikenal karena cantik dan merupakan finalis Miss Toronto.

Saat ini, Henry dan member Super Junior M lainnya baru saja kembali dari perjalanan mereka setelah mengikuti Kugou Music Awards. Dalam ajang penghargaan yang digelar di Beijing, Cina tersebut, Super Junior M berhasil menyabet penghargaan sebagai Grup Terbaik di Asia. Selain menerima penghargaan, Super Junior M juga tampil dengan membawakan dua lagu yakni “Breakdown” dan lagu terbaru “Swing” di hadapan 6000 orang yang hadir dalam acara tersebut.

Sebagai grup yang banyak melakukan aktivitas di Cina, Super Junior M banyak meraih penghargaan untuk album Cina yang dirilisnya. Tahun lalu, sub unit dari Super Junior ini berhasil menyabet penghargaan dalam ajang Baidu Music Awards sebagai Grup Terbaik dan Yahoo! Asia Buzz Award sebagai Taiwain’s Top Searched Artist tahun 2012. Ini membuktikan bahwa prestasi Super Junior M selalu bertahan dari tahun ke tahun.

Berikut adalah foto-foto Henry saat melakukan pemotretan dengan majalah GQ edisi Juni mendatang. Henry yang biasanya playful kini tampak menunjukkan sisi dewasanya meski masih mengenakan busana yang kasual.

 

 

 

 

Henry

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^