Jisoo Jatuh Hati Dengan Gadis Indonesia?

CRHX8QiUAAAC0WB

SALAMKOREA.COM – Aktor tampan Jisoo terlihat sedang memperhatikan seorang gadis Indonesia! Tapi, itu semua terjadi dalam sebuah drama web terbaru yang dibintanginya.

Bekerjasama dengan tiga negara, Indonesia, Malaysia dan UEA, Korea memberikan kampanye tentang makanan bersetiikat Halal yang dijual di negara mereka. Dan untuk memperkenalkan label Halal tersebut, Korea membuat drama web yang bercerita tentang makanan Halal.

Kampanye makanan Halal melalui drama web untuk Indonesia diperankan oleh aktor Jisoo dan gadis asal Indonesia, Amelia Tantono. Drama web tersebutdiberi judul “Lunch Box” dan bercerita tentang Yong-I, yang dimainkan Jisoo, pemuda asal Korea yang jago memasak dan membantu sang ayah mengurus restoran miliknya. Yong-I diam-diam jatuh cinta dengan seorang gadis asal Indonesia, Lia, yang sedang meneruskan studi di salah satu Universitas di Korea. Lia yang merupakan seorang muslim harus memasak makanan Halal sendiri, mengingat mayoritas masyarakat Korea adalah non-muslim. Jisoo yang tidak sengaja melihat Lia membeli bahan makanan Halal mencoba untuk membeli bahan yang sama dan belajar memasak makanan Halal tersebut.

Bagaimana akhir kisah cinta Jisoo dan Lia?

Saksikan episode pertama “Lunch Box” di bawah ini