2015 Kim Woo Bin Asia Tour “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia”

3

woobin

Enstar Entertainment siap membawa aktor tampan Kim Woo Bin ke Indonesia dengan fanmeet bertajuk 2015 Kim Woo Bin Asia Tour “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia” yang akan diselenggarakan di Kasablanka Hall , Kota Kasablanka – Jakarta, Indonesia pada Sabtu, 14 Maret 2015.

“Kami sangat senang menginformasikan kepada semua penggemar Kim Woo Bin bahwa artis multi talenta ini akan menjumpai para penggemarnya di Indonesia bulan Maret mendatang,” ujar Mr. Shawn selaku Managing Director Enstar Indonesia.

Kedatangan aktor yang dikabarkan bersahabat dekat dengan Lee Jongsuk ini adalah sebagai bagian dari solo tur pertamanya dan bertepatan dengan momen spesial “White Day”. Sebelumnya ia juga telah menyapa para penggemar di empat negara Asia lainnya seperti Taiwan, Shanghai, Hongkong dan Thailand.

Kim Woo Bin memulai debut akting nya lewat drama spesial ‘White Christmas’ (2011), ‘Cupid Factory’ (2011) serta sitkom ‘Vampire Idol’(2011). Sosoknya pun mulai mencuri perhatian lewat drama komedi romantis ‘A Gentleman’s Dignity’ (2012), kemudian tawaran bermain drama pun mulai membanjirinya sehingga ia terlibat lewat drama-drama hits seperti ‘School 2013’ (2013) dan ‘The Heirs’ (2013).

Aktor yang memulai karirnya sebagai model ini tumbuh menjadi salah satu aktor muda Korea yang paling sukses berkat keterlibatannya di serial drama dan film yang sukses di pasaran. Bahkan lewat aktingnya dalam ‘The Heirs’, ia berhasil meraih prestasi sebagai Aktor Baru Terbaik 2013 di Asia Model Festival Awards.

Enstar Entertainment, promotor yang sebelumnya memboyong Kim Soo Hyun ke Indonesia ini juga mengumumkan penjualan tiket presale yang akan dijual besok (31/1) sampai 1 Februari.

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu Kim Woo Bin datang ke Indonesia?

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

3 COMMENTS

Leave a Reply