Postingan Blog Pribadi Sungmin yang Bikin ELF Terharu

1

Super Junior Sungmin MAMACITA (Ayaya) 2

Walaupun hubungan baru seumur jagung sepertinya Sungmin sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasihnya Kim Sa Eun.

Untuk meyakinkan kepada penggemar Sungmin memposting sebuah tulisan pada blog pribadinya yang berisi permintaan maaf dan ucapan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya selama ini.

“Halo, ini Sungmin.

Bagaimana aku harus memulainya..bahkan untuk mengatakannya saja, aku memikirkannya berkali-kali. Saat aku mengetik dan menghapusnya berulang-ulang kali, sambil membayangkan wajah-wajah dan suara orang-orang yang sangat aku hargai.

Aku menulis surat ini dengan hati yang berat.

Semuanya, Aku telah menemui takdir baik dan akan menikah pada 13 Desember. Hatiku sakit memikirkan kalian yang bingung dan terkejut mendengar berita ini tiba-tiba hari ini. Aku ingin menyampaikan berita ini sendiri kepada teman-teman dekatku, dan ELF yang mencintaiku sebelum orang lain. Aku sangat menyesal kalian mengetahui ini dari orang lain ketika aku masih berpikir kapan dan bagaimana aku menyampaikan ini..

Sebenarnya, sampai berita ini keluar, aku sering mengalami konflik dengan diriku sendiri mengenai keputusanku, aku juga memikirkan orang-orang yang telah bersamaku ..dan seringkali menahannya sendiri. Bukan karena aku takut dengan keputusanku, tapi aku mengkhawatirkan orang-orang yang sangat aku hargai, yang tidak pernah melalui situasi seperti ini sebelumnya akan terkejut dengan berita , atau aku akan menghancurkan hati kalian karena ini.

Ini memang agak terlambat, tapi aku mendapat keberanian dari cinta dan kepercayaan kalian yang besar yang telah kalian berikan padaku, jadi aku menyampaikan kabar ini kepada kalian sendiri.

Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat mencintai kalian dan sangat berterimakasih dari hatiku yang terdalam untuk selalu menjadi bayangan yang selalu ada di sisiku saat aku bukan apa-apa hingga aku tumbuh seperti ini, memperhatikanku dan mendukungku.

Dan terimakasih untuk semua orang yang telah membantuku sampai saat ini dan kepada para anggota anggota Super Junior dan perusahaan yang telah mempercayai dan menghargai keputusanku.

Aku akan membalas cinta kalian dengan bekerja lebih keras di masa depan.”

Berbagai reaksi muncul menanggapi kabar ini begitu juga ucapan selamat dari SM Entertaiment dan penggemar. SM Entertaiment mengumumkan bahwa pernikahan Sungmin  tidak akan menganggu aktifitas Super Junior di masa depan dan Sungmin akan tetap mengikuti aktifitas Super Junior seperti biasanya.

 

1 COMMENT

Leave a Reply