Setelah 14 Hari Dirawat, Seungri Bigbang Keluar Dari Rumah Sakit

1

seung-ri

Setelah terlibat kecelakaan mobil pada 12 September lalu Seungri akhirnya diperbolehkan keluar dari rumah sakit hari ini (25/9). Saat itu Porsche yang dikendarai Seungri menabrak pagar pembatas dan terbalik sehingga membuat Seungri harus menjalani perawatan di rumah sakit beberapa hari setelahnya. Kecelakaan yang dialaminya tersebut membuat Seungri tidak bisa tampil dalam konser “YG Family” yang diadakan di Singapur.

Menurut penuturan perwakilan YG Entertaiment kepada Newsen, hari ini Seungri diperbolehkan keluar dari rumah sakit tempat Ia dirawat dan akan menerima rawat jalan. Rencananya Seungri masih akan beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

Namun untuk saat ini penyelidikan mengenai kasus kecelakaan tersebut masih belum jelas kapan akan dilanjutkan. Banyak dugaan yang mengatakan bahwa Seungri mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, namun polisi mengatakan bahwa Ia dalam keadaan sadar dan diperkirakan karena memacu kecepatan terlalu tinggi hingga menyebabkan mobilnya hilang kendali. Setelah keluarnya Seungri dari rumah sakit diharapkan penyelidikan akan kembali dilakukan.

1 COMMENT

Leave a Reply