Liburan ke Jeju Bersama Changmin, Kyuhyun Super Junior Ledek Ryeowook

Jika Bali jadi pilihan banyak selebriti Indonesia untuk melepas penat, para idola di Kpop memilih Jeju sebagai tempat liburan pilihan. Tidak terkecuali Kyuhyun Super Junior dan Changmin DBSK yang memilih menghabiskan waktu di Pulau Jeju setelah menyelesaikan jadwal kegiatan yang padat.

Kyuhyun yang baru saja merampungkan gelaran konser Super Show 6 bersama member Super Junior langsung terbang ke Pulau Jeju bersama Changmin. Sedangkan Changmin yang juga baru menyelesaikan rangkain tur di Jepang memilih untuk menemani sahabatnya itu.

Bersama sang manajer, keduanya menikmati liburan singkat untuk menyegarkan kembali tubuh mereka. Melalui akun Twitter, Kyuhyun membagi foto-fotonya bersama Changmin dan manajer. Bahkan dalam siaran radio Sukira, salah satu member Ryeowook sempat bercerita bahwa maknaenya itu sempat mengirim pesan singkat melalui sang manajer.

image

 

2014-09-25-07-52-15_deco

“Mereka bertanya apa yang aku lakukan sedangkan tahu aku sedang bekerja, mereka meledekku,” ujar Ryeowook di sela-sela siarannya dengan nada sedih yang dibuat-buat lalu tertawa kecil.