Jatuh dari Panggung, Seunghoon WINNER Tidak Alami Cedera Serius

1

WINNER-Seunghoon

Lee Seunghoon WINNER sempat membuat fans khawatir. Pada ‘YG FAMILY 2014 GALAXY TOUR : POWER IN SINGAPORE’ yang diadakan di Singapore Indoor Stadium, Minggu, 14 September 2014 lalu, Seunghoon terjatuh dari panggung. Ketika kabar jatuhnya Seunghoon dari panggung menyebar di internet, para fans pun menjadi khawatir.

Pada konser YG Family tersebut, Seunghoon tampil bersama para seniornya dan member WINNER yang lain. Seunghoon mengambil video menggunakan kamera ponselnya sambil berjalan mundur. Sayangnya, ia tidak melihat ke belakang. Setelah berjalan mundur cukup jauh, Seunghoon akhirnya terjatuh dari panggung. Beberapa fans yang mengambil video jatuhnya Seunghoon pun mengunggah video tersebut ke dunia maya. Akibatnya, berita terjatuhnya Seunghoon pun menyebar dan menyebabkan para fans mengkhawatirkan keadaannya.

Perwakilan dari YG Entertainment menenangkan fans yang khawatir dan memberi tahu media, “Lee Seunghoon terjatuh dari panggung saat sedang tampil. Untungnya, dia tidak mengalami cedera yang parah. Dia hanya mengalami sedikit memar dan cedera ringan. Tapi, keadaannya langsung kembali normal setelah mendapat perawatan. Seunghoon akan kembali melanjutkan kegiatan seperti sediakala.” Setelah mengetahui pernyataan dari YG Entertainment, para fans pun kembali tenang.

Seunghoon bersama WINNER adalah grup pendatang baru dari YG Entertainment. Mereka sebelumnya tampil dalam program WIN sebagai Team A. Setelah memenangkan kompetisi dalam WIN, mereka pun debut sebagai WINNER. Mereka berhasil meraih peringkat pertama di program musik segera setelah mereka melakukan debut. Saat ini, jadwal WINNER cukup padat. Mereka melakukan konser di Jepang dan juga akan berpartisipasi dalam YG Family Concert. ‘YG FAMILY 2014 GALAXY TOUR’ selanjutnya akan diadakan di Workers Stadium, Beijing, China pada 19 Oktober 2014 dan Taoyuan County Stadium, Taiwan pada 25 Oktober 2014 mendatang. Dalam konser ini, WINNER akan berpartisipasi bersama para senior mereka di YG Entertainment seperti BIGBANG, 2NE1, PSY, Epik High, dan lain-lain.

Semoga di konser selanjutnya, para artis lebih berhati-hati ketika melakukan aktivitas di atas panggung. Jeolchin dan Inner Circle, mari kita doakan semoga Seunghoon dan member lainnya tetap sehat dan tidak mengalami cedera selama melakukan aktivitas ya!

 

SOURCE allkpop
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

1 COMMENT

Leave a Reply