YG Entertainment Rilis Tanggal Debut WINNER

2

WINNER debut

Blog resmi YG Entertainment telah merilis kabar menggembirakan untuk penggemar boy group bungsu dari agensi pengasuh Big Bang dan 2NE1 ini. Dalam postingan tersebut dikatakan bahwa WINNER akan debut di Korea Selatan pada bulan Agustus ini dan melanjutkan debutnya di Jepang pada September yang akan datang.

Sebelumnya, pada 1 Agustus, YG Entertainment juga telah mengupload video debut teaser grup ini. Terlihat konsep yang begitu menarik dari video tersebut, dimana member WINNER menyampaikan isi hati mereka tentang pengalaman mereka dalam mempersiapkan debutnya ini.
Diakhir video debut teaser tersebut YG Entertainment juga telah memberitahu pada para penggemar bahwa akan ada Launching Show pada 6 Agustus, On-Line Release pada 12 Agustus dan Off-line Release pada 14 Agustus.

jadwal debut WINNER

Semua kegiatan itu juga akan diikuti oleh kegiatan “2014 S/S -Japan Collection-” yang akan diselenggarakan pada 10 September. Dalam perayaan ini, WINNER akan melakukan even “High Touch & Talk” di Hamba Hatch pada 27 Agustus dan di Shinagawa Stera Ball pada 28 Agustus.

Selain itu, WINNER juga akan melakukan tur Jepang pertama mereka yang bertajuk “WINNER 1st JAPAN TOUR”. Setelah merilis album di jepang, mereka akan memulai tur di ZEPP TOKYO pada 11 Sepetember dan kemudian berpindah ke ZEPP SAPPORO pada 23 September, ke ZEPP FUKUOKA pada 28 September, ke ZEPP NAGOYA pada 30 September dan 1 Oktober, ke ZEPP NAMBA pada 3 dan 4 Oktober serta pada akhirnya di ZEPP TOKYO pada 10 dan 11 Oktober. Mereka telah menyusun jadwal untuk menjelajahi lima kota untuk 11 show.

Apakah Jeolchin di Indonesia sudah siap dengan debutnya WINNER?

SOURCE YG Life