Luhan EXO Mulai Syuting Film ‘Miss Granny’ Versi Cina

0

Luhan

Luhan EXO telah memulai syuting untuk film Cina Twenties Once Again (atau Mid-Twenties), yang dikenal sebagai versi Cina dari film Korea, Miss Granny.’

Menurut sebuah laporan yang dibuat oleh Sina, Luhan tiba di Tianjin pada tanggal 17 Juni dan memulai mengikuti jadwal syuting drama yang telah dimulai sejak awal bulan ini. Pada hari yang sama, Luhan juga menulis pada halaman sosial medianya, “Berjuang! Mid-Twenties,” dengan mengunggah foto naskah. Ia ingin menunjukkan bagaimana ia telah benar-benar bergabung dalam drama tersebut.

Luhan juga mengatakan bahwa ia meminta banyak bantuan dari sutradara. Sebagai pendatang baru di bidang akting ia masih membutuhkan banyak bimbingan dari orang yang lebih senior. Film komedi romantis ini dijadwalkan akan tayang perdana pada musim dingin. Dalam drama ini akan menceritakan kisah nenek berusia tujuh puluhan yang tiba-tiba berubah menjadi usia dua puluh tahun-an. Dalam film ini, Luhan memainkan peran cucu dari tokoh utama wanita. Pastikan Jeolchin untuk melihat kemampuan akting personil EXO ini ya!

DIsadur dari: allkpop

NO COMMENTS

Leave a Reply