Foto untuk Sure, Ini Tips Cantik Son Na Eun A Pink

son-na-eunLebih dikenal dengan image manis dan imut, member grup A Pink, Son Na Eun menunjukkan sisi seksi untuk pemotretan dengan majalah fesyen Sure.

Mantan “istri” virtual Taemin SHINee ini menunjuukan sisi yang berbeda dari dirinya yang biasanya. Dalam wawancara pun ia mengungkap bahwa para member A Pink seringkali membagi informasi seputar kecantikan karena mereka semua hampir seusia. Membahas mengenai jenis lipstik yang digunakannya, Na Eun menjawab bahwa warna merah atau oranye selalu ada di tasnya dengan pigmen yang kuat untuk bibirnya.

Ketika ditanya menganai rahasia kulit dan tubuh yang sehat dia pun menjelaskan bahwa diet yang sulit dilakukan akan lebih mudah dengan mencoba makanan tanpa garam. “Tanpa garam sangat baik untuk diet dan wajah tidak akan membengkak. Ketika aku lapar, aku akan memilih jus tomat. Aku meminumnya sebagai minuman detoks untuk sarapan dan makan malam sebelum comeback.”

Selain itu, untuk menjaga bentuk tubuh, Na Eun menyarankan untuk melakukan skuat. “Ketika tidak bisa mengunjungi gym saat konser di luar negeri, aku melakukan skuat setiap hari. Melakukan 5 set dengan 20 hitungan membantu menguatkan bagian bawah dan atas tubuh. Pinggul menjadi lebih fit dan membantu membakar lemak di bagian bokong,” ujar Na Eun.

son-na-eun-2Nah Jeolchin, tertarik diet ala Na Eun?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^