Jinyoung GOT7 Jadi Rekan Lee Min Ho di Drama Legend of the Sea

jinyoung
SALAMKOREA.COM – Di saat penggemar dibuat tidak sabar menantikan bulan November untuk menyaksikan drama Legend of the Sea, muncul satu lagi nama yang akan membintangi drama ini. Member GOT7 Jinyoung dikabarkan akan memainkan peran penting di drama ini. Jika semua berjalan sesuai rencana ia akan gabung bareng Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di drama ini.

Dikabarkan, Jinyoung akan memainkan peran rekan Lee Min Ho yang usianya lebih muda. Karakter Lee Min Ho adalah memiliki kemampuan mengubah identitas sehingga ia dikenal dengan banyak julukan dan nama.

Drama ini sudah melakukan syuting di Spanyol dan ramai dibincangkan di berbagai media. Berdasarakan iTech Post, serial ini diadaptasi dari legenda putri duyung dan nelayan di masa Joseon. Drama ini akan dibuat versi modern dengan Jun Ji Hyun yang ditangkap lalu dilepaskan pada masa Joseon. Dia memutuskan untuk hidup di masa modern di Seoul dan bertemu dengan Lee Min Ho.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^