Ada Kesempatan, Hangeng Manggung Bareng Super Junior

0

suju

SALAMKOREA.COM – Dalam wawancara baru-baru ini di Cina, mantan member Super Junior, Hangeng mengungkapkan keinginannya untuk tampil bersama grup yang membesarkan namanya itu. Jika ada kesempatan, ia yang sukses bersolo karir ini pun memiliki keinginan untuk manggung bareng.

Ketika Super Junior merayakan ulang tahun ke 10 tahun lalu, itu terpikir dalam pikiranku jika aku harus berdiri di panggung bersama mereka,” ujarnya. “Jikamemungkinkan, aku ingin tampil bersama mereka sekali lagi.”

Ia menambahkan. “Aku ingin membuat ulang tahun yang berarti bagi penggemar Super Junior yang sudah sejak dulu. Baru-baru ini aku pergi ke Korea dan berkomunikasi dengan Leeteuk dan mantan manajerku. Namun karena ada banyak alasan, mimpiku untuk berdiri di panggung bersama tidak menjadi kenyataan.”

Jika Jeolchin masih ingat, Hangeng menjadi member sejak 2005 hingga 2010 sebelum akhirnya mengajukan tuntutan kepada SM Entertainment dan meninggalkan grup. Kini ia aktif menjadi penyanyi dan aktor di Cina.

Bagaimana Jeolchin, kamu ingin melihat Hangeng berada satu panggung bersama Super Junior lagi?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply