Yuk Rayakan Halloween ala Kpop Bareng Dreamers Market

0

Yuk rasakan serunya pesta Halloween di Jakarta! Dreamers Market memboyong keceriaan Halloween ke Piazza Gandaria City dengan acara bertajuk Dreamers Market “Halloween in Town”.

image

Acara yang akan digelar mulai besok, 31 Oktober hingga 2 November 2014 ini akan menyuguhkan rangkaian acara menarik yang pasti ramai dan seru. Mulai dari Make Up Character, Costume Competition, hingga pesta Halloween bersama artis dan juga fashion & food blogger terkenal.

Hari pertama, Jumat 31 November, pengunjung bisa merayakan pesta Halloween dengan DJ Performances dan juga penampilan dari ‘DEKAT’ (Kamga, Chevrina, Tata). Untuk ikut acara ini, Jeolchin harua daftar dulu melalui website Dreamers Radio. Akan ada hadiah tiket liburan untuk pemenang kompetisi kostum terbaik.

Hari kedua, Sabtu 1 November akan diisi dengan gathering dari fanbase Cody Simpson, One Direction, Justin Bieber, dan Katy Perry. Dan tidak ketinggalan akan ada movie screening dari Cinemagz, Jeolchin bisa ikutan karena acara ini free.

Bagi pecinta Kpop, tak usah khawatir karena pada hari ketiga, 2 November mendatang akan ada gathering dari fanbase idola seperti SNSD, EXO, Super Junior, Running Man, dan JYP Nation. Jadi penasaran kan bagaimana serunya perayaan Halloween ala Kpop.

Nah untuk yang hobi bikin kue, di hari ketiga ini akan ada acara cicip-cicip makanan lezat. Jeolchin bisa ikutan workshop membuat Cupcake dan  mencicipi makanan bersama food blogger.

Ada banyak games dan juga booth-booth seru yang menyuguhkan makanan dan barang-barang lucu. Jadi, yuk gabung di Dreamers Market “Halloween in Town” yang akan dimulai besok 31 Oktober hingga 2 November 2014 di Gandaria City.

Info lengkap @dreamers_market atau klik www.dreamersradio.com/halloween.

NO COMMENTS

Leave a Reply