Dasom Sistar Tampil Begitu Lembut Untuk Ceci

Si cantik Dasom Sistar, baru saja menyelesaikan prosesi pemotretannya dengan majalah fesyen Ceci untuk terbitan edisi November!

Dasom tampak begitu lembut ketika berpose dengan berbagai jenis bunga dalam pemotretan tersebut. Kecantikannya yang lembut terpancar jelas melalui makeup sederhana yang ia gunakan, ditambah lagi dengan warna lipstik yang senada dengan bunga-bunga dalam setiap gambar memberikan kesan menawan untuknya. Pemotretan ini dilakukan untuk kerja sama Ceci dengan produk makeup Lancome.

Foto-foto lengkap dari Dasom dengan Ceci dan Lancome akan dirilis dalam majalah fesyen Ceci edisi November. Berikut ini beberapa hasil dari pemotretan tersebut.

dasom ceci lancome dasom ceci lancome 2

Tahun ini merupakan tahun yang sibuk untuk maknae girl grup Sistar ini, ia dan grupnya disibukkan dengan promosi lagu Touch My Body dan I Swear di sepanjang tahun ini, belum lagi Dasom juga tengah disibukkan dengan jadwal syuting drama korea Love Rides the Song yang ia bintangi. Namun hal itu tidak mempengaruhi gadis cantik ini untuk tetap berkarya dalam dunia modeling.

Selain itu, pada tahun ini, Sistar yang merupakan salah satu girl grup senior dalam dunia kpop juga masuk dalam beberapa nominasi untuk MAMA 2014! Berikut ini beberapa nominasi yang berhasil diduduki Sistar: Best Female Group category, Best Dance Performance Female Group category, Union Pay Artist of The Year category dan Union Pay Song of The Year category. Yuk penggemar Sistar dukung mereka juga!