Fashionable, Gaya 4Minute dari Glamor Hingga Gothic

Menyusul comeback mereka dengan album “Crazy” Februari lalu, 4Minute menunjukkan kepiawaian mereka untuk bergaya di depan kamera. Bulan maret ini, tak tanggung-tanggung Hyuna, Jihyun, Sohyun, Jiyoon, dan Gayoon tampil di halaman dua majalah fesyen sekaligus.

4Minute (3)4Minute (2) 4Minute (1)

Dalam majalah Ceci, kelima gadis cantik ini memamerkan sisi glamor sebagai seorang fashionista. Tampak kelima member berpose sambil menikmati sepotong cake dan mengenakan busana dengan aksesori glitter yang menarik perhatian.

Salah satu yang paling menarik mata adalah sepatu yang digunakan oleh Jiyoon. Dengan warna rambut kehijauan dan sandal ‘Mogul’ Suede Gladiator Sandals dari Jimmy Choo. Sepatu ini dibanderol seharga $1,495 dan bagian dari koleksi Cruise 2013.

4minute-ceci-march-20153-pngKemudian, 4Minute juga menghiasi halaman majalah Cosmopolitan Korea untuk edisi Maret ini. Bertolak belakang dengan konsep di majalah Ceci, untuk Cosmopolitan kelima member ini tampil dengan gaya fashion yang sedikit gelap namun tetap sporty.

Untu pemotretan dengan Cosmopolitan ini, member 4Minute tampak mengenakan busana dari beberapa brand fashion terkenal seperi Love Moschino, Calvin Klein, Alexander Wang, Kye dan MSGM. Mereka pun mengenakan sepatu serta aksesori dari kristal Swarovski yang membuat gaya mereka semakin bersinar.

Untuk sepatu, para member terlihat saling bertukar model sepatu sehingga setiap orang memiliki kesan yang berbeda saat mengenakannya. Misalnya saja Gayoon dan Sohyun yang mengenakan sepatu boots dari Weitzman Demitone Women’s Dress. Dibuat dari bahan kulit yang berbeda, sepatu ini dibanderol seharga $477 setelah diskon 25 persen di website resmi brand tersebut.

tumblr_nk00kfNulM1rcoad1o1_1280 tumblr_nk00lmTvAA1rcoad1o1_1280

Lalu HyunA dan Gayoon juga mengenakan wedges dari brand yang sama yakni Giuseppe Zanotti “Wild Africa”. Sepatu dari koleksi Spring/Summber 2013 ini dibanderol dengan harga $1,425.

4minute-cosmopolitans-march-2015-hyun-as-giuseppe-zanotti-wild-africa-wedge-2-png4Minute (1)

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^