Datang ke Indonesia, Eunhyuk Pamer Warna Rambut ala Mamacita

4

Eunhyuk

Dancing machine Super Junior, Eunhyuk datang dengan potongan dan warna rambut baru. Rambutnya dicat berwarna keemasan seperti dalam foto teaser album Mamacita dan ditata dengan sedikit poni saat tampil bersama Super Junior-M dalam Konser Mahakarya RCTI 25.

Ia pun dengan percaya diri menyapa penggemar setelah sebelumnya menyanyikan dua lagu dalam acara perayaan ulang tahun RCTI tersebut. “Halo Indonesia, apa kabar di sebelah kanan! Apa kabar di sebelah kiri! Apa kabar di di tengah! Kami Super Junior-M sangat senang bertemu dengan pengemar dan berterima kasih atas kehadiran kalian! Apakah kalian merindukan kami? Aku cinta kalian!”

Eunhyuk dengan terampil menyapa penggemar di sisi dan depan panggung. Memamerkan senyumnya yang ramah, member yang sempat menggantikan peran leader saat Leeteuk wamil ini pun berhasil menyedot perhatian penggemar di GBK malam itu. Usai tampil dengan Super Junior-M, Eunhyuk pun menyanyikan lagu duo pertamanya dengan Donghae yang berjudul Oppa Oppa. Di akhir lagu, ia mengajak seluruh member Super Junior-M naik ke atas panggung membuat suasana konser makin meriah.

Sementara itu Eunhyuk yang telah selesai dengan promosi album Jepang terbaru bersama Donghae, kini tengah bersiap comeback dengan Super Junior dalam Mamacita. Dalam video musik Mamacita, Eunhyuk terlihat berperan sebagai matador.

 

 

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

4 COMMENTS

Leave a Reply