Junho 2PM dan Ye Eun Wonder Girls ‘ Tampil di acara “Music Travel Yesterday”

2PM’s Junho and Wonder Girls’ Ye Eun to Appear on “Music Travel Yesterday”

Junho 2PM dan Ye Eun Wonder Girls akan tampil di MBC variety program “Music Travel Yesterday.”

Menurut seorang perwakilan siaran pada tanggal 12 Maret , Junho dan Ye Eun berpartisipasi dalam rekaman untuk ” Yesterday” hari itu di mana keduanya memberikan penampilan solo mereka.

Untuk Junho sendiri, ia merasa gugup karena ia berdiri di atas panggung tanpa anggota 2PM lainnya, tapi dia mengatakan bahwa dia telah menyiapkan penampilan yang terbaik untuk penonton .

Selain Junho dan Ye Eun , Park Sang Min , Ali , Kim Hyung Joong , Park Ki Young , Goo Ja Myung , Yoo Seung Woo dan Kim Soo Hee juga akan muncul di acara tersebut, di mana mereka akan menyajikan penampilan klasik dari tahun 90-an .

“Yesterday” sedikit berbeda dari program acara musik lainnya, baik dari penyanyi dan penonton yang dapat bernyanyi bersama, lagu-lagu dalam suasana yang santai .

“Music Travel Yesterday” menampilkan pertunjukan tidak hanya dari artis yang mendominasi pada era 80-an dan 90-an, tetapi juga dari artis idola pada masa sekarang. Aktris Kim Hyun Joo yang menjadi host program ini, yang akan ditayangkan setiap Sabtu malam di 00:35 KST (technically Sunday morning) waktu Korea di MBC .

Sumber: Soompi

Trans: yunaaratajj92@salamkorea