Hyungsik ZE: A Mengungkapkan Foto Masa Kecilnya Yang Menggemaskan

ZE:A’s Hyungsik Reveals Adorable Childhood Photo

Hyungsik ZE:A telah mengkonfirmasi bahwa ia memang memiliki wajah yang tampan dari awal!

Pada tanggal 10 Maret,seorang idola tampan memposting di akun Twitter pribadinya bersama dengan sebuah gambar, “Hanya alis saya yang telah tumbuh,” hal tersebut mengisyaratkan bahwa ia memiliki tampilan yang tetap sama sejak kecil.

Untuk membuatnya lebih mudah membandingkan, ia menambahkan ‘throwback Monday’ foto dirinya yang sekarang. Tidak hanya memiliki alis yang bentuknya sama, tapi fitur wajahnya tampan jelas dapat dilihat pada foto masa kecilnya. Sepertinya senyum lembut khasnya bahkan sudah ada dari kecil, dan secara keseluruhan, terlihat lucu tapi tampan dan tidak berubah banyak dari waktu ke waktu. Hyungsik ZE:A saat ini tampil di acara MBC variety show “Real Men.”

Bagaimana menurut teman-teman? Apakah ada yang berubah? :)

Sumber: Soompi

Trans: Yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song