Indahnya Wisata Alam Gunung Daedunsan

http://1.bp.blogspot.com/-e-ppPdrzfgc/Ud510t0itXI/AAAAAAAACBA/YYXHkqVQKNQ/s1600/event_178835712.jpeg

Berwista alam adalah hal yang paling menyenangkan apalagi jika di Korea adalah salah satu negara yang menawarkan objek wisata alam . Beragam kegiatan wisata alam bisa dilakukan,contohnya mendaki gunung. Bagi pendaki para pendaki mendaki merupakan kegatan yang memberikan sensasi adrenalin tersendiri. Jika ingin mendaki salah satu gunung di Korea, tidak ada salahnya untuk mengunjung Gunung Daedunsan.

Gunung Daedunsan berlokasi di Sanbuk-ri, Unju-myeon, Wanju-gun, Jeollabuk-do. Di pegunungan ini sangat cocok buat anda yang memang hendak mendaki bersama anggota keluarga, pasalnya Gunung Daedunsan tidak terlalu tinggi untuk di daki. Banyak hal menarik untuk ditawarkan di pegunungan ini mulai dari Macheondae Peak to Nakjodae Puncak sepanjang punggungan utara menawarkan tontonan megah, terutama matahari terbit dan pemandangan matahari terbenam dari Nakjodae.

Bukan hanya itu saja, disini kita bisa melihat lembah Okgyedong dengan gemercik air yang jernih mengalir sepanjang tahun. Lokasi ini sering dikunjungi khususnya pada saat musim panas di Korea Selatan tengah berlangsung.

Daedunsan Gunung Provincial Park dinobatkan sebagai situs alam indah dilengkapi dengan fasilitas rekreasi termasuk mobil kabel baru yang diinstal dan Geumgang Gureumdari (jembatan).untuk melewati kabel ini memerlukan waktu 5 menit untuk mobil diikuti dengan berjalan menaiki tangga curam mengarah ke Geumgang Gureumdari, degan ketinggian 50 meter . Taman ini juga merupakan sebuah rumah bagi kuil bersejarah yakni Taego.

Sumber | korean.co.id
Shared by | kbpkoreafamily.blogspot.com – Junie-ah@KBPKfamily

YAJJ

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song