Mimpi Bersama Kim Soo Hyun Part 1

Saat pertama kali mendapatkan kesempatan untuk datang ke acara fanmeeting Kim Soo Hyun, hati saya terasa seperti meletup-letup. Bagaimana tidak, saya sudah menunggu kesempatan untuk bertemu dengan aktor tampan ini sejak ia membintangi drama “Dream High” bersama Suzy MissA.

Sore itu, saya dan pemenang give away part 2, Vicky Esa datang ke Skenoo Hall, Gandaria City dengan harapan yang membumbung. Saya akan bertatap muka dengan Kim Soo Hyun, pria tampan yang menjadi idola saya sejak lama.

Vicky dan saya dengan sabar menunggu di dalam antrian penggemar yang sudah tidak sabar menunggu giliran memasuki Skenoo Hall. Jadwal fanmeting yang awalnya dimulai pukul 19.00 pun ternyata ngaret. Pukul 19.00 saya dan Vicky masih berdiri dalam antrian yang makin lama semakin padat. Namun tiket yang saya dapat dari Salam Korea sudah ada di tangan dan meski harus menunggu semalaman untuk bertemu dengan alien tampan ini saya rasa, kami tidak akan keberatan.

Akhirnya barisan antrian semakin pendek menuju ke Skenoo Hall, penggemar juga mendesak untuk segera memasuki ruangan fanmeeting. Saat itu sudah hampir pukul 19.25 ketika saya dan Vicky mengantri di deretan penggemar. Kira-kira 6 meter dari pintu Skenoo Hall, hati saya semakin berdegup kencang. Sebentar lagi, sebentar lagi saya akan ada di ruangan yang sama dengan Kim Soo Hyun, menghirup udara yang sama, dan merasakan suasana yang sama di dalam ruangan itu.

Ketika sedang menguatkan hati untuk mengantri, tiba-tiba seorang panitia fanmeeting datang menghampiri kami. Tanpa bertanya dia langsung mengambil tiket kami dan bertanya apakah adalagi yang memiliki tiket serupa kepada orang yang berbaris di belakang saya dan Vicky. Karena tidak ada, akhirnya dia memberikan isyarat kepada kami untuk mengikutinya. Dan tebak apa yang terjadi? Saya dan Vicky keluar dari barisan antrian lalu berjalan dengan santai  mengikuti panitia (ternyata seorang Korean) langsung ke dalam ruangan fanmeeting! Saya dan Vicky saling bertatap dan hanya bisa bilang “WOW!”

Saya tidak sempat bertemu dengan pemenang Give Away Kim Soo Hyun Fanmeeting Part 1 yaitu Yuki Anggia dan Siti Hikmah. Sehingga saya dan Vicky langsung duduk manis ketika masuk ke dalam ruangan fanmeeting sambil mempersiapkan kamera untuk berfoto. Ya, saya tidak ingin melewatkan momen penting mengenang hari saya akan bertatap muka langsung dengan Kim Soo Hyun.

20140425_191519

Layar besar yang nantinya menampilkan wajah Kim Soo Hyun di kedua sisi saat acara berlangsung.

Sudah lewat dari pukul 19.30 WIB dan acara masih belum juga dimulai. Orang-orang sudah memadati ruangan fanmeeting dan tidak sabar menunggu Kim Soo Hyun keluar. Layar besar di kedua sisi panggung terus memutar gambar Kim Soo Hyun dalam beberapa drama, kadang muncul juga video promotor tentang fanmeeting yang diadakan di Jakarta, dan paling sering adalah CF Kim Soo Hyun bersama brand Samsonite. Pihak panitia  akhirnya mengucapkan permohonan maaf atas keterlambatan acara fanmeeting, meski kecewa saya dan Vicky tetap sabar. Apa masalahnya jika harus menunggu beberapa lama jika kami hanya dipisahkan oleh set panggung besar dengan Kim Soo Hyun?

wpid-20140425_191143.jpg

Situasi sebelum acara dimulai.

Camera 360

Saya (berkacamata) dan Vikcky (ungu) verfoto denan Yukaris sebelum masuk ke Skenoo Hall.

Pukul 19.43 lampu di dalam ruangan mulai dipadamkan, saya tiba-tiba merasakan euforia yang tak terbendung karena saya tau sebentar lagi Kim Soo Hyun akan muncul. Dan benar saja, saya bisa melihat wajahnya yang disorot cahaya begitu sosoknya muncul ke atas panggung!

Lagu “Dreaming” dari drama yang membuat saya jatuh cinta dengan pria manis ini pun mengalun dari bibirnya. Seperti mimpi, saya hampir tidak percaya bahwa Kim Soo Hyun yang malam itu mengenakan setelan jas hitam dengan tshirt hitam di dalamnya benar-benar berdiri di depan saya mala itu. Rambutnya ditata rapi ke atas dengan model sedikit spike seperti saat ia membintangi CF Samsonite. Riuh rendah penonton membuat saya semakin sadar kalau ini memang mimpi seperti lagu yang sedang dinyanyikannya. Ya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

20140425_195205

Kim Soo Hyun dengan setelan jas hitam saat menyanyikan Dreaming.

20140425_195211

Ekspresi manis saat bernyanyi.

Selesai menyanyikan lagu, Kim Soo Hyun langsung menyapa penggemar yang membuat seisi ruangan semakin bergemuruh. Saya yang berada hampir dekat dengan panggung dan bisa melihat langsung wajah Kim Soo Hyun, rasanya berbunga-bunga tidak karuan.

Saya sempat mengabadikan momen pertama ini dalam sebuah video. Meski tidak jelas, semoga bisa mengobati rasa ingin tahu Yukaris yang belum berkesempatan bertemu dengan Kim Soo Hyun ya. Oiya, kamera untuk sebenarnya tidak diperbolehkan selama acara berlangsung. Ini merupakan kebijakan dari pihak promotor sebagai bentuk belasungkawa akan tragedi Sewol. Sehingga pemberitaan media mengenai fanmeeting Kim Soo Hyun bisa dibilang hampir tidak ada. Saya pun hanya bisa berbagi kenangan bersama Kim Soo Hyun ini bersama Yukaris melalui cerita yang saya tulis untuk Salam Korea.

 

 

Bersambung ke part 2