Akhirnya, Bertemu Kim Soo Hyun Part 1

Saat tahu Kim Soo Hyun akan mengadakan fanmeeting di Jakarta, saya sangat senang sekali. Saya bertekad untuk bisa hadir di acara tersebut bagaimanapun caranya. Ketika tahu Salam Korea mengadakan give away 2 tiket VIP, saya pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ketika akhirnya terpilih, saya pun merasa sangat senang sekali. Kini saya ingin menceritakan pengalaman hadir dalam fanmeeting Kim Soo Hyun, semoga bisa mengobati rasa kecewa penggemar lain yang belum bisa bertemu Oppa tampan ini secara langsung ya. Sebelumnya, terima kasih kepada Salam Korea yang memberikan saya pengalaman berharga ini.

Hari itu, Jumat 25 April saya sangat bersemangat sekali. Saya pun membuat janji dengan pemenang tiket VIP Kim Soo Hyun Fanmeeting “1st Memories in Indonesia” lain yang bernama Siti Hikmah. Kami berdua sama-sama  sang Alien yang sangat menawan. Terima kasih kepada Salam Korea yang telah memilih kami. Saat menonton fanmeeting ini, saya hanya berdua dengan Hikmah, dan tidak berhasil bertemu dengan 2 pemenang lain dari Salam Korea Give Away part 2, yaitu Fika Rima dan Vicky Esa. Sinyal di Skenoo Hall sangat tidak bagus, dan sehingga kami tidak bertemu dengan keduanya. Namun, kami tetap bisa berbagi cerita melalui tulisan pengalaman ini.

Saya dan Hikmah kurang lebih sampai di Gandaria City pukul 17.00 WIB dan akses menuju Skenoo Hall masih ditutup. Sebelumnya pihak promotor sudah mengumumkan bahwa gate akan dibuka pada pukul 18.00 WIB. Tapi, ternyata tidak, para fans harus rela menunggu dalam antrian panjang selama berjam-jam sebelum bisa masuk ke ruangan fanmeeting. Kami pun baru berhasil masuk ke Skenoo Hall pada pukul 19.30 WIB. Ya, ini berarti acara fanmeeting ini mundur dari jadwal yang sudah ditentukan.

Acara fanmeeting ini akhirnya dimulai tepat pukul 19.45 WIB. Saya dan Hikmah tidak sabar sekali menunggu Kim Soo Hyun muncul di panggung. Jarak pandang kami cukup jelas dari bagian VIP. Dan benar saja, tiba-tiba lampu dimatikan dan Kim Soo Hyun menyanyikan lagu “Dreaming”. Sontak saja seluruh fans berteriak histeris melihat Kim Soo Hyun yang saat itu mengenakan setelan jas hitam bernyanyi dengan suara yang sangat merdu.

Setelah selesai bernyanyi, Kim Soo Hyun langsung memberi salam “Apa Kabar?” Penonton pun berteriak histeris lagi. Senyum Kim Soo Hyun yang sangat manis pun rasanya seperti membuat meleleh hati saya dan Hikmah. Kami berdua tidak berhenti menyerukan nama Kim Soo Hyun, begitu pula dengan penonton lain di sekitar kami.

Kemudian Ikhsan Akbar yang menjadi host acara fanmeeting muncul bersama dua penerjemah, mereka pun memasuki area stage yang diberi nama Kim Soo Hyun Cafe. Dari sini, saya semakin tidak sabar menunggu kejutan lain dari acara fanmeeting ini. Wajah Kim Soo Hyun yang tampan sudah ada di dua layar besar di kedua sisi panggung. Perlu diingat bahwa selama acara ini, pengambilan gambar dengan kamera sangat diawasi. Jika hanya mengambil satu atau dua gambar dalam satu waktu tidak masalah. Namun jika terus-terusan mengambil gambar, bahkan merekam dengan video, bagian keamanan yang mengenakan jas hitam siap memberikan peringatan dengan menyorotkan senter ke wajah penonton yang membawa kamera.

Berikut ada beberapa foto yang saya ambil bersama Hikmah dalam acara fanmeeting tersebut.

KSH menyanyikan "Dreaming"

KSH menyanyikan “Dreaming”

IMG_0241

IMG_0254

IMG_0267

IMG_0264

IMG_0271

IMG_0277

IMG_0282

 

Bersambung ke part 2.