Mimpi Bersama Kim Soo Hyun Part 2

Sebelumnya saya bercerita tentang bagaimana akhirnya saya berhasil duduk manis di dalam ruangan yang sama dengan Kim Soo Hyun bersama Vicky, kali ini saya ingin bercerita tentang bagaimana jahilnya Kim Soo Hyun malam itu. Jahil? Mana mungkin! Eits, jangan salah justru Kim Soo Hyun itu sangat menggemaskan ketika sifat jahilnya ini keluar.

Para Yukaris yang menyaksikan langsung acara tersebut tentu tahu betapa seru dan lucunya Kim Soo Hyun saat di atas panggung. Tanpa mengurangi rasa keprihatinannya terhadap tragedi Sewol, Kim Soo Hyun menghibur para Yukaris dengan menyanyikan beberapa lagu dan mengungkap beberapa rahasianya saat syuting film yang telah diperankannya.

Bahkan dia juga mengundang Yukaris yang beruntung untuk naik ke atas panggung untuk berfoto berdua sambil meniru gaya di poster drama dan filmnya. Wah bagian ini, saya dan Vicky terpaksa gigit jari karena ternyata keberuntungan kami belum terjadi dua kali setelah menang Salam Korea Give Away. Jadi meski kecewa, kami tetap bersyukur masih bisa menatap langsung wajah tampan pria yang kini dijuluki sebagai Raja Iklan Asia ini.

Berikut ini beberapa kejahilan Kim Soo Hyun yang bukannya membuat fans jengkel tapi semakin gemas karena ekspresi wajahnya yang manis.

1. Saat pertama kali menyapa penggemar, Ikhsan Akbar yang menjadi host acara tersebut mengatakan, “Oh ini ya alien yang katanya hot itu.” Kim Soo Hyun sepertinya memahami pernyataan host ini dari penerjemah sehingga saat ditanya bagaimana perasaannya tentang fans Indonesia dia menjawab, “Fans Indonesia keren banget kalian sangat hot.” Jawabannya ini membuat penggemar berteriak girang. Kim Soo Hyun juga menambahkan, “semoga ini jadi hari yang tidak terlupakan.”

20140425_200040

Kim Soo Hyun tertawa saat mengatakan jika fans Indonesia juga “hot”.

2. Saat membahas drama “Dream High”, Kim Soo Hyun ditanya tentang kesamaan karakternya dengan peran yang ia mainkan. Kim Soo Hyun menjawab dengan wajah serius, bahwa dia dan Song Sam Dong memiliki kegigihan yang sama untuk fokus mencapai sesuatu. Namun beberapa saat kemudian, ekspresi wajahnya berubah jenaka saat mengatakan, “mungkin kalau di dunia nyata ya kegantengannya kali ya yang sama.” Setelah Anggi, yang menerjemahkan kata-kata Kim Soo Hyun ini menjelaskan kepada penggemar, sorakan suara penonton membuat Kim Soo Hyun tersipu malu.

5

Ekspresi Kim Soo Hyun saat mengakui kegantengannya sama dengan Song Sam Dong mirip ekspresinya ini di dalam drama “Man From Another Star” Episode 16

3. Ada saat ketika penonton bersorak,”buka baju, buka baju, buka baju!” Ya, penonton ingin melihat otot perut Kim Soo Hyun yang ia pamerkan di film The Thief dan Secretly Gretaly. Lalu Yukaris tahu apa jawaban Kim Soo hyun? “Hmm, karena padatnya tur Asia ini, saya rasa… Hmmm… Saya rasa… Ya hmm, saya meninggalkan itu satu persatu di tempat yang saya kunjungi.” Ekspresi Kim Soo Hyun ini persis seperti drama “Man From Another Star” saat ia tidak mengakui kalau mabuk, dia bisa tiba-tiba berada di kamar Cheon Song Yi. Saya semakin gemas melihat wajah tidak bersalahnya ini.

Untitled-1

Beginilah eskpresi Kim Soo Hyun saat mengakui bahwa iya meninggalkan absnya di setiap tempat yang ia kunjungi. “Man From Another Star” Episode 17

4. Saat MC mengundang penonton yang beruntung untuk naik ke atas panggung dengan mengucapkan “ayo, maju-maju..”, Kim Soo Hyun segera menirunya. Tapi bukannya mengucapkan kata-kata yang benar dia malah mengucapkan “Mandu..Mandu..” yang dalam bahasa Korea berarti kue dimsum yang mirip dengan siomay. Dia terus mengulangnya tiap kali memanggil penonton naik ke atas panggung. Tentu saja hal ini membuat semua penonton geli, bahkan Kim Soo Hyun sendiri pun ikut tertawa saat tahu kalau apa yang dia lakukan ini membuat banyak orang tertawa.

92985367680580236520

Tawa lepas Kim Soo Hyun saat fanmeeting, kira-kira ya seperti ini.

 

10300862_10201605394607686_201544923533527460_n

Kim Soo Hyun sudah mengganti setelan jasnya dengan kemeja putih dengan aksen garis hitam di bagian pinggang belakang dan celana hitam.

 

Bersambung ke part 3.